Isak Tangis Warnai Prosesi Pemakaman Siswi SMA Korban Pembunuhan Sadis

Rabu, 04 Desember 2019 - 14:29 WIB
Isak Tangis Warnai Prosesi Pemakaman Siswi SMA Korban Pembunuhan Sadis
Prosesi pemakaman terhadap Siswi SMAN 3 Susua Terimakasih Laia (20) korban pembunuhan sadis di Dusun Khou-Khou, Desa Hiliwaebu, Nias Selatan (Nisel). (Foto/Inews TV/Imam Jaya Lase)
A A A
NIAS SELATAN - Prosesi pemakaman terhadap Siswi SMAN 3 Susua, Terimakasih Laia (20) korban pembunuhan sadis di Dusun Khou-Khou, Desa Hiliwaebu, Nias Selatan (Nisel) diwarnai isak tangis keluarga besar korban. (Baca juga: Polres Nias Periksa 6 Saksi Terkait Pembunuhan Sadis Siswi SMA Berparas Cantik)

Keluarga yang melihat kondisi Terimakasih di dalam peti jenazah tidak sanggup menahan tangisan. Terlebih hingga kini belum kunjung diketahui pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Pantauan di rumah duka, Dusun Khou-Khou, Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua, tampak acara pemakaman dimulai dengan acara adat, selanjutnya korban dibawa ke tempat pemakaman persis di depan rumah keluarga duka. (Baca juga: Pelaku Pembunuhan Siswi SMA Berparas Cantik Terus Didalami Polres Nisel)
Isak Tangis Warnai Prosesi Pemakaman Siswi SMA Korban Pembunuhan Sadis

(Terimakasih Laia (20) pelajar kelas XI IPA SMAN 3 Susua saat semasa hidupnya)
Isak tangis histeris dari adik dan paman korban bersama pihak keluarga lainnya kembali pecah saat jenazah di masukan ke dalam liang lahat.

Sementara kedua orang tua korban tidak dapat mengikuti acara pemakaman Terimakasih Laia karena mereka masih di perantauan untuk mengadu nasib.

Salah seorang keluarga korban, Rota Buulolo mengharapkan agar pelaku dapat diungkap segera oleh pihak Polres Nias Selatan. "Hingga kini belum ada kejelasan dari pengungkapan kasus saudara kami ini," ucapnya. (Baca juga: Siswi SMA Berparas Cantik di Nias Selatan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah)

Sebelumnya diketahui bahwa Terimakasih Laia yang masih duduk di bangku kelas XI SMAN 3 Susua ditemukan tewas mengenaskan di bawah pohon bambu. Leher korban digorok dan ditemukan belasan luka tusukan di muka, punggu dan dada korban.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4788 seconds (0.1#10.140)