Preview Liverpool Kontra Genk: Momentum Emas bagi

Selasa, 05 November 2019 - 09:24 WIB
Preview Liverpool Kontra Genk: Momentum Emas bagi
Liverpool akan menghadapi Genk di matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions 2019/2020. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
LIVERPOOL - Klub raksasa Liverpool akan menghadapi Genk di matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions 2019/2020.

Kemenangan menjadi harga yang mutlak yang diusung anak asuh Juergen Klopp. (Baca juga: Pertandingan Keras hingga Tegangnya Berjalan di Terowongan Old Trafford)

Pertandingan tersebut akan berlangsung di kandang Liverpool di Stadion Anfield, Liverpool , Rabu (6/11/2019) dini hari waktu Indonesia. Kickoff akan berlangsung pukul 03.00WIB.

Di Liga Champions musim ini, The Reds hanya unggul tiga poin dari RB Salzburg yang sejauh ini tampil mengesankan. Sementara Napoli memimpin di puncak klasemen. Sehingga, The Reds tak boleh kehilangan poin saat menjamu tim terbawah.

Klopp melihat pertandingan ini sebagai momentum emas untuk meraih hasil maksimal. Sebab, di waktu yang bersamaan, Napoli dan Salzburg akan saling hajar dan jika mereka imbang, Liverpool akan bergerak ke puncak klasemen. (Baca juga: Klopp Minta Perselisihan Mane-Salah Tak Dibesar-besarkan)

Sekadar informasi, Liverpool belum mencatatkan clean sheet dalam kompetisi ini, sementara tidak satu pun dari tujuh pertandingan kandang mereka di semua kompetisi musim ini melihat mereka mampu menjaga gawangnya tetap tidak kebobolan.

Menghadapi tim juru kunci di klasemen Grup E, Liverpool berhasrat memenengkan laga sekaligus menjaga rekor clean sheet. Mampukah The Reds melakukannya?

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Milner, Fabinho, Oxlade-Chamberlain; Salah, Origi, Mane

Genk: Coucke; Maehle, Cuesta, Lucumi, Uronen; Ito, Heynen, Berge, Bongonda; Samatta; Onuachu
(sha)
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3207 seconds (0.1#10.140)