alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pertandingan Keras hingga Tegangnya Berjalan di Terowongan Old Trafford

Yova Adhiansyah
Pertandingan Keras hingga Tegangnya Berjalan di Terowongan Old Trafford
Pertandingan big match bakal tersaji pada lanjutan Liga Inggris 2019/2020 saat Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB / Dok. Liverpool

MANCHESTER - Big match akan tersaji pada lanjutan Liga Inggris 2019/2020 saat Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB.

Meskipun Manchester tertinggal 15 poin dari pasukan Juergen Klopp di puncak klasemen sementara, sejarah rivalitas kedua tim tak menurunkan tensi panas selama pertandingan tersebut.

Apalagi ini menjadi ajang pertaruhan buat pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang dalam beberapa pekan terakhir ini sedang dalam sorotan penggemar setelah gagal meraih hasil maksimal di Liga Inggris. Artinya, terlepas dari kesenjangan antara dua kesebelasan, laga ini masih menjadi laga terbesar di Liga Inggris.



Saking banyaknya perhatian, sejumlah mantan pemain dua kesebelasan mulai berkomentar terkait jalannya laga akhir pekan ini. SINDOnews mencoba merangkum pernyataan mantan pemain United dan Liverpool seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (17/10).

Berikut 3 Pernyataan Mantan Pemain Jelang Laga Manchester United versus Liverpool

1. Darren Fletcher
Fletcher mendukung Marcus Rashford untuk memiliki dampak besar ketika Manchester United menjamu Liverpool. Diperkirakan ini menjadi pertandingan yang sangat keras.

"Ini akan selalu menjadi pertandingan yang kasar."

2. Jose Enrique
Enrique menjelaskan laga United versus Liverpool masih menjadi pertandingan terbesar. Bahkan ia masih ingat betul bagaimana rasanya ketika berjalan di terowongan Old Trafford sebelum merasakan atmosfer di lapangan.

"Ini masih permainan terbesar musim ini bahkan jika United tidak melakukannya sekarang. Ini perasaan yang luar biasa. Saya suka tekanan ketika Anda bermain untuk tim besar seperti Liverpool dan Manchester United. Setiap pemain menyukai tekanan, itu sebabnya mereka bermain untuk tim-tim ini - tetapi ketika Anda pergi ke sana Anda melupakan segalanya."

"Anda fokus pada permainan - dan itu adalah pertandingan yang sangat kasar, banyak tekel, banyak intensitas tetapi Anda merasa terhormat berada di sana. Itulah yang saya rasakan."

3. Dirk Kuyt
Kuyt mengatakan saat ini Liverpool memiliki cukup kepercayaan untuk mengalahkan Manchester United pada hari Minggu. Ditambahkan, untuk para pemain dan penggemar dua kesebelasan ini merupakan pertandingan terbesar.

"Persaingan antara United dan Liverpool berbeda. Persiapannya sama. Satu-satunya hal ketika Anda memainkan pertandingan ini adalah di pikiran Anda bahwa Anda lebih gugup daripada laga lain, itu jelas. Ini pertandingan lain, ini berpotensi tiga poin lebih banyak, tetapi bagi para penggemar dan pemain itu lebih berarti. Jadi jika Anda memenangkannya, Anda memiliki malam yang baik setelah pertandingan!"



(vhs)

loading...