alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Klopp Minta Perselisihan Mane-Salah Tak Dibesar-besarkan

Susanto
Klopp Minta Perselisihan Mane-Salah Tak Dibesar-besarkan
Klopp Minta Perselisihan Mane-Salah Tak Dibesar-besarkan

BURNLEY - Sadio Mane tak dapat menyembunyikan kecewaannya setelah Mohamed Salah tidak mengoper bola kepadanya di laga kontra Burnley. Itu membuat kemesraan lini depan Liverpool jadi sorotan.

Mane sejatinya tampil sebagai pahlawan karena mencetak gol kedua Liverpool ke gawang Burnley di Turf Moor, Sabtu (31/8) waktu setempat. Namun, ada momen di mana Salah tak memberikan operan kepadanya.

Di menit ke-85, Mane ditarik ke luar digantikan oleh Divock Origi. Pada saat itu Mane meluapkan kekecewaannya. Sampai-sampai penyerang asal Senegal itu perlu ditenangkan oleh James Milner, Joe Gomez, dan Roberto Firmino.



Kepada wartawan, pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa Mane kesal karena tidak mendapat operan dari Salah. Namun, lanjut Klopp, hal itu tidak perlu dibesar-besarkan.

"Ini bukan masalah besar, ini sesuatu yang akan kita bicarakan di ruang ganti dan lanjutkan." kata Klopp dikutip Reuters.

Akun media sosial Liverpool kebetulan memposting video ketika para pemain meninggalkan stadion usai laga. Di video tersebut, Mane dan Salah jalan berdekatan tetapi tidak saling bicara.

Uniknya, Firmino yang berada di antara kedua pemain yang berselisih memasang tampang lucu sambil melirik ke arah kamera. Kemungkinan besar Firmino -sebagai salah satu dari trisula maut Liverpool- merasa rikuh menyikapi kondisi tersebut. (Baca juga: Liverpool Kembali Bertakhta Usai Cukur Burnley)



(vhs)

loading...