Wow! Lady Gaga Jadi Personel Kelima Blackpink

Jum'at, 29 Mei 2020 - 10:16 WIB
loading...
Wow! Lady Gaga Jadi Personel Kelima Blackpink
Wow! Lady Gaga Jadi Personel Kelima Blackpink. Foto.Soompi
A A A
SEOUL - Blackpink berkolaborasi dengan Lady Gaga lewat lagu Sour Candy. Hal ini merupakan kerjasama yang luar biasa. Dengan kerjasama ini, Lady Gaga menjadi salah satu anggota Blackpink untuk sementara.

Hal ini terungkap saat, Lady Gaga melakukan sesi wawancara eksklusif untuk membahas kolaborasinya bersama Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa lewat lagu Sour Candy. (Baca juga : Rilis Lagu Solo, Baekhyun EXO Cetak Rekor 732.297 Pre-Order )

"Ketika aku menghubungi mereka (Blackpink) dan bertanya apakah mereka ingin menulis lagu bersamaku, mereka sangat bahagia dan termotivasi. Ini merupakan kolaborasi yang sangat menarik,” kata Lady Gaga seperti dikutip Soompi.

Lady Gaga menunjuk Blackpink untuk menjadi featuring dalam Sour Candy karena lagu tersebut memiliki arti mendalam bagi pemberdayaan wanita.

“Aku ingin merayakan ini bersama Blackpink karena mereka mencintai wanita kuat seperti kami, dan mereka juga ingin merayakan bersamaku, dan kami sangat bersenang-senang ketika mengerjakan lagu ini,” ujarnya. (Baca juga : Rain On Me, Kolaborasi Lady Gaga dengan Ariana Grande )

Dia menambahkan telah menerjemahkan lagunya ke dalam bahasa Korea. Baginya ini merupakan hal yang sangat menarik.

"Saat mereka menerjemahkan ke dalam bahasa Korea aku berkata bahwa bagian itu terdengar sangat kreatif dan fun. Aku juga kagum saat mendengar mereka bernyanyi. Mereka sangat cantik dan berbakat," jelasnya.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)