alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Rain On Me, Kolaborasi Lady Gaga dengan Ariana Grande

Nofellisa
Rain On Me, Kolaborasi Lady Gaga dengan Ariana Grande
Rain On Me, Kolaborasi Lady Gaga dengan Ariana Grande. Foto/Billboard

LOS ANGELES - Kejutan itu terjadi! Lady Gaga berkolaborasi dengan Ariana Grande untuk single terbaru berjudul “Rain On Me” yang dirilis hari ini 22 Mei.

Lady Gaga dan Grande berbicara dengan Apple Music Zane Lowe tentang kolaborasi mereka, dalam sebuah episode yang tayang pada hari Jumat ini.

"Dia dan saya segera berkolaborasi dan dia sangat luar biasa," kata Gaga dikutip dari Rollingstone.



Ariana mengakui sangat bahagia bisa berkolaborasi dengan penyanyi yang dijuluki Mother Monster. "Rasanya sangat menyenangkan menjadi bagian dari sesuatu yang begitu ceria dan langsung muncul lagi. Rasanya sangat baik, dan menyenangkan, dan senang bergabung sedikit ke dunianya. Dia membuat saya merasa sangat nyaman," ujarnya.

Kabar kolaborasi Gaga dan Ariana sudah terdengar beberapa saat. Pada bulan Maret, kabar ini tersebar dan spekulasi semakin panas setelah Gaga memberitahu Paper Magazine bahwa ia mengerjakan lagu dansa bersama sesama bintang pop wanita. (Baca juga : Yess! BTS Hingga BLACKPINK Masuk 10 Besar Billboard)

Akhirnya gosip ini dikonfirmasi oleh Gaga ketika ia merilis daftar lagu untuk album terbarunya, “Chromatica.” Ternyata Gaga mengajak beberapa temannya yang beken untuk tampil di beberapa lagu. Selain Ariana Grande, Elton John, dan juga Blackpink turut meramaikan album yang sangat ditunggu-tunggu ini.

Ariana juga turut membagikan kabar ini lewat Twitter. Baik Gaga dan Ariana sudah tidak asing dalam hal kolaborasi bersama nama besar. Gaga sempat berkolaborasi dengan Beyonce pada tahun 2009 untuk lagu “Telephone.” Ariana juga pernah berkolaborasi di antaranya dengan Missy Elliott, Pharrell Williams, dan Nicki Minaj.

Awalnya Chromatica dijadwalkan untuk rilis pada 10 April, tapi ditunda hingga 29 Mei karena pandemi COVID-19.



(nfl)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak