Rilis Lagu Solo, Baekhyun EXO Cetak Rekor 732.297 Pre-Order

Selasa, 26 Mei 2020 - 09:02 WIB
loading...
Rilis Lagu Solo, Baekhyun EXO Cetak Rekor 732.297 Pre-Order
Rilis Lagu Solo, Baekhyun EXO Cetak Rekor 732.297 Pre-Order. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Baekhyun EXO berhasil mencetak rekor baru dengan jumlah pre-order mini album ‘Delight’. Adapun album solo kedua ‘Delight’ sudah mendapatkan total 732.297 pre-order.

Mengutip Soompi, angka tersebut memecahkan rekor pre-order mini album solo pertama ‘City Lights’, yang merupakan album solo terlaris di Korea Selatan pada tahun 2019 lalu.

‘Delight’ merupakan mini album solo kedua Baekhyun yang akan dirilis secara resmi bersama video musik ‘Candy’ pada hari Senin (25/5/2020) pukul 18.00 KST. (Baca juga : Viral! Lebaran, Choi Siwon Super Junior Promosi Makan Kurma )

Mini album ‘Delight’ akan berisi lagu utama ‘Candy’, kemudian lagu ‘R U Ridin”, ‘Bungee’, ‘Underwater’, ‘Poppin”, ‘Ghost’ dan ‘Love Again’.

Main vokal di EXO ini menyapa para penggemar melalui video yang diunggah di akun sosial media resmi SMTOWN Indonesia.

Dalam video tersebut Baekhyun menyapa penggemar dalam bahasa Indonesia dengan mengatakan, “Halo EXO-L. Apa kabar? Saya Baekhyun!” (Baca juga : Suho EXO Berikan Senyum Hangat di Lokasi Wajib Militer )

“Mini album keduaku ‘Delight’ dan video musik ‘Candy’ akhirnya dirilis! Terima kasih untuk dukungannya, semoga kalian sehat selalu.”

Terakhir Baekhyun menutupnya dengan kembali menuturkan kalimat dalam bahasa Indonesia,“Semoga suka ya. Da da!”
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)