Menpora Beri Semangat Kepada Koko Anggota Paskibra Labuhanbatu yang Diberhentikan Mendadak

Jum'at, 16 Agustus 2019 - 07:19 WIB
Menpora Beri Semangat Kepada Koko Anggota Paskibra Labuhanbatu yang Diberhentikan Mendadak
Koko Ardiansyah siswa SMK Negeri 2 Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara yang diberhentikan mendadak menjadi anggota Paskibra 17 Agustus. (Foto/Ist)
A A A
LABUHANBATU - Koko Ardiansyah, siswa SMK Negeri 2 Labuhanbatu yang berhentikan mendadak menjadi anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) mendapat dukungan semangat dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawai.

Pemuda asal Bilah Barat, Labuhanbatu, Sumatera Utara ini harus merelakan mimpinya pupus menjadi anggota Paskibra Kabupaten Labuhanbatu karena mendadak digantikan anak pejabat Pemkab Labuhanbatu. (Baca juga: Dicopot Mendadak dari Keanggotaan Paskibra, Koko Dapat Simpati Ketua DPRD Labuhanbatu)

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berkeseallmpatan video call dengan Koko selama sekitar satu menit.

Menpora menjanjikan segera menindaklanjuti kasus yang dialami Koko dengan adil. (Baca juga: Dicopot Tiba-Tiba, Pupus Sudah Harapan Anak Yatim Koko Ardiansyah Jadi Anggota Paskibra)

“Saya tadi ditelepon langsung Pak Menpora. Senang rasanya, saya dapat motivasi untuk tidak takut lagi. Kata Pak Menpora, pemerintah sedang meninaklanjuti masalah ini,” kata Koko ditemui di rumahnya di Bilah Barat, Labuhanbatu, Kamis (15/8/2019).

Mendapat dukungan dari Menpora, Koko pun kembali bersemangat. Harapannya untuk bisa mendapatkan sertifikat Paskibra agar bisa mendaftar jadi anggota TNI pun bangkit lagi. Dari video call itu terlihat Menpora berada di Tanah Suci Makkah usai melaksanakan ibadah haji.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3891 seconds (0.1#10.140)