Dicopot Mendadak dari Keanggotaan Paskibra, Koko Dapat Simpati Ketua DPRD Labuhanbatu

Kamis, 15 Agustus 2019 - 17:52 WIB
Dicopot Mendadak dari Keanggotaan Paskibra, Koko Dapat Simpati Ketua DPRD Labuhanbatu
Koko Ardiansyah siswa SMK Negeri 2 Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara yang diberhentika menjadi anggota Paskibra 17 Agustus. (Foto/Ist)
A A A
LABUHANBATU - Ketua DPRD Labuhanbatu, Sumut Dahlan Bukhari mengunjungi rumah siswa SMK Negeri 2 Koko Ardiansyah yang berhentikan mendadak menjadi pasukan pengibar bendera (Paskibra), Kamis (15/8/2019).

Secara mengejutkan tiba-tiba Koko digantikan anak pejabat di Labuhanbatu. Dalam kunjungan itu diketahui Koko Ardiansyah ternyata juga atlet siswa berprestasi di bidang olah raga bola volley. (Baca juga: Dicopot Tiba-Tiba, Pupus Sudah Harapan Anak Yatim Koko Ardiansyah Jadi Anggota Paskibra)

Kisah Koko menjadi viral itu membuat Dahlan Bukhari ingn bertemu langsung dengannya di rumahnya di Bilah Barat, Labuhanbatu. Kedatangannya dengan tujuan memberikan semangat dan dukungan atas kondisi yang dialami Koko.

Nah, saat bincang-bincang langsung dengan Koko, Dahlan Bukhari terkejut. Pasalnya Koko merupakan siswa berprestasi di bidang olah raga bola volly saat memperebutkan Piala Plt Labuanbatu dengan juara III.

Tampak koko dengan bangganya memperlihatkan mendali perunggu dan piagam yang ditandatangani Kadispora kepada Dahlan Bukhari.

Menurut Dahlan, dia bangga ternyata Koko merupakan sisiwa berprestasi. Dia berharap Koko terus bersabar dan semangat dalam peristiwa yang dialaminya.

Rencananya dalam dekat ini Dahlan berjanji akan menanyakan kepada pihak terkait terutama Kadispora Labuhanbatu terkait penyeleksian rekutmen anggota Paskibra. Dia berharap peristiwa seperti ini jangan terulang lagi karena memalukan nama daerah.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7555 seconds (0.1#10.140)