Terjepit Dua Truk Tronton, Pengendara Motor Asal Medan Tewas

Senin, 08 Juni 2020 - 11:43 WIB
loading...
Terjepit Dua Truk Tronton, Pengendara Motor Asal Medan Tewas
Pengendara motor tewas mengenaskan dengan posisi terjepit di antara dua truk tronton di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), persisnya di Pasar Miring, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Minggu (7/6/2020) sore. (Foto/Inews TV/Ulil Amri)
A A A
KISARAN - Pengendara motor tewas mengenaskan dengan posisi terjepit di antara dua truk tronton di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum ), persisnya di Pasar Miring, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Minggu (7/6/2020) sore.

Detik-detik usai kecelakaan mengerikan ini terekam video amatir warga. Tampak kondisi korban yang tersangkut di bagian depan truk dievakuasi warga. Sementara motor korban masuk ke dalam kolong truk. (BACA JUGA: Babinsa Koramil 02/TP Kawal Penyaluran Dana BLT untuk Warga Karo)

Korban diketahui bernama Muhammad Rizki Sumantri (28) warga asal Kota Medan. Kondisi korban luka parah di kepala dan patah tulang di beberapa bagian.

P Purba, saksi di lokasi menceritakan, kronologi kecelakaan bermula saat truk tronton berpelat nomor BK 8168 VM berhenti di persimpangan. Saat itu, posisi motor korban tepat berada di belakang truk. Karena truk berhenti, motor itu bergerak ke arah kanan jalan untuk mendahului. Namun belum sempat keluar, datang sebuah tronton berpelat nomor B 9827 dari arah belakang yang langsung menghantam motor dan truk tersebut hingga terjadi tabrakan beruntun.

"Jadi posisi motor masih di tengah, tronton datang kencang dan arah belakang dan langsung menabrak motor dan truk di depan. Suara tabrakannya terdengar kencang sekali," ujar P Purba di TKP. (BACA JUGA: New Normal, Tahanan Polda Sumut Dibesuk Secara Online hanya 30 Menit)

Menurutnya, ada dua korban dalam tabrakan beruntun tersebut. Saat korban tewas yakni pengendara motor, sedangkan sopir truk tronton yang menabrak mengalami patah kaki. Korban tewas dan luka dievakuasi warga ke rumah sakit terdekat.

Pantauan di TKP, kecelakaan menyebabkan arus lalu lintas jalinsum Asahan macet panjang. Petugas yang datang ke lokasi kemudian mengamankan kendaraan dan mengatur lalu lintas. Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan polisi setempat.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)