Zonny Waldy Daftar di 3 Partai untuk Maju di Pilkada Simalungun

Rabu, 30 Oktober 2019 - 12:26 WIB
Zonny Waldy Daftar di 3 Partai untuk Maju di Pilkada Simalungun
Kadis Perindag Pemprovsu,Zonny Waldy saat mendaftar ke Partai Perindo sebagai balon Bupati Simalungun di Pilkada 2020.(Foto/Ist/Tim Zonny Waldy)
A A A
SIMALUNGUN - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Pemerintah Provinsi Sumut, Zonny Waldy resmi mendaftar diri ke Partai Perindo,PKS dan Nasdem sebagai bakal calon bupati Simalungun di Pilkada Simalungun.

Kepada Sindonews.com,Rabu (30/10/2019), Zonny mengatakan,keseriusan dirinya maju di Pilkada Simalungun karena semakin derasnya dukungan masyarakat dan keiinginan merubah Kabupaten Simalungun lebih baik.

"Saya tunjukkan keseriusan saya kepada masyarakat yang menginginkan saya maju di Pilkada Simalungun dengan mendaftar di Partai Perindo dan Nasdem tanggal 23 Oktober,di PKS tanggal 20 lalu," ujar Zonny. (Baca juga: Kadis Perindag Pemprovsu Zonny Waldy Ambil Formulir ke Perindo Simalungun)

Menurutnya banyak hal yang perlu dirubah untuk Simalungun Maju dan Sejahtera,mulai dari penataan perekonomian dan pemerintahan serta infrastruktur yang masih belum sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat.

Zonny yang pernah menjabat sejumlah jabatan eselon II di Pemkab Simalungun seperti Kadis Perikanan, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kadis Sosial bertekad membangun Simalungun sesuai keiinginan masyarakat bukan mengedepankan proyek.

"Proyek pembangunan infrastruktur harus sesuaj dengan aspirasi kebutuhan masyarakat,bukan karena kepentingan golongan atau pihak tertentu," ujar Zonny.

Zonny juga akan melakukan penataan di birokrasi terutama penempatan pejabat yang sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku bukan karena suka atau tidak suka,serta mutasi dilakukan harus sesuai kebutuhan.

Tokoh pemuda di kecamatan Pematang Bandar,H Damanik menilai sosok Zonny Waldy layak maju di Pilkada Simalungun 2020.

" Zonny Waldy memiliki banyak pengalaman di birokrasi sehingga layak maju di Pilkada Simalungun ," sebut Damanik.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8619 seconds (0.1#10.140)