alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kadis Perindag Pemprovsu Zonny Waldy Ambil Formulir ke Perindo Simalungun

Ricky Fernando Hutapea
Kadis Perindag Pemprovsu Zonny Waldy Ambil Formulir ke Perindo Simalungun
Bakal calon bupati Simalungun pilkada serentak tahun 2020, Zonny Waldy mengambil formulir pendaftaran di DPC Perindo Simalungun, Minggu (13/10/2019).(foto/SINDOnews/Ist)

SIMALUNGUN - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemprov Sumatera Utara, Zonny Waldi mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Simalungun, pilkada serentak tahun 2020, di DPC Partai Perindo Simalungun.

Zonny tiba didampingi Ketua Tim Pemenangan Sahabat Semua Suku (S3) Dautsyah didampingi Syafrinap Tanjung dan Suherman. Keinginan Zonny Waldy sebagai bakal calon bupati Simalungun karena dorongan warga yang menginginkan kepemimpinan beliau lima tahun ke depan.

"Saya ingin maju di Pilkada Simalungun 2020 karena dukungan masyarakat yang ingin perubahan lebih baik," ujar Zonny. Menurutnya banyak yang harus dibenahi untuk memajukan pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.



"Pembenahan bukan hanya di infrastruktur namun juga potensi sumber daya alam dan peningkatan kualitas ekonomi masyarakat harus menjadi salah satu prioritas program pembangunan daerah, sehingga pembangunan maju, perekonomian masyarakat juga baik," pungkas Zonny.

Ketua tim pemenangan Zonny Waldy S3, Dautsyah menambahkan dengan pengalaman Zoony Waldy di birokrat baik di Kabupaten Simalungun hingga Pemprov Sumut, masyarakat pendukung optimis beliau mampu membangun Kabupaten Simalungun untuk maju dan lebih baik lagi ke depannya. "Zonny diyakini figur pemimpin yang kaya pengalaman dan sudah teruji," katanya.

Sekretaris Penjaringan DPC Partai Perindo Kabupaten Simalungun Sariadi Saragih, mengapresiasi kepercayaan Zonny Waldy mengambil formulir pendaftaran.

"Partai Perindo mengapresiasi kepercayaan Zonny Waldy mengambil formulir pendaftaran Pilkada Simalungun 2020,dan Perindo tetap akan mengusung calon yang terbaik serta punya visi misi mewujudkan perubahan lebih baik untuk Simalungun," kata Sariadi.



(zys)

loading...