Identitasnya Disebar ke Medsos, Zainap Ingin Kadis Kesehatan Minta Maaf Resmi

Kamis, 05 Maret 2020 - 18:07 WIB
Identitasnya Disebar ke Medsos, Zainap Ingin Kadis Kesehatan Minta Maaf Resmi
Zainap, 37 tahun, seorang warga yang divonis bebas virus Corona (COVID-19). Foto/SINDOnews. Zia Nasution
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Zainap, 37 tahun, seorang warga yang divonis bebas virus Corona (COVID-19) mengaku kecewa dengan sikap Kepala Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Sopian Sobri.

Alasannya, Sopian dengan lantang menyebutkan nama dan alamat lengkapnya di media sosial, yang saat itu diduga terjangkit virus Covid-19."Saya minta agar Kadis itu minta maaf secara resmi, karena dia menyebut nama dan alamat lengkap saya," ujarnya kepada SINDOnews, ketika ditemui. ( Baca juga: Cerita Zainap Divonis Bebas dari Virus Corona, Rontgen Rusak Hingga Ketakutan Para Medis)

Dia khawatir, para tetangga, rekan kerjanya akan menjauh akibat adanya pernyataan mantan Kadis Sosial itu di media sosial."Saya juga kecewa dengan pemilik akun media sosial, yang dengan gamblang mengupload dan menyiarkan pernyataan kadis itu," imbuhnya.

Sebelumnya, perempuan single itu juga menyesalkan SOP pelayanan RSUD Padangsidimpuan, yang dinilai sangat buruk. Sebab, rontgen rumah sakit tersebut tidak berfungsi. Bahkan, tim medis yang bertugas terkesan takut untuk berkomunikasi dan bersentuhan dengannya.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8390 seconds (0.1#10.140)