BTS Umumkan Tanggal dan Lokasi untuk Konser, Indonesia Masuk?

Kamis, 23 Januari 2020 - 07:06 WIB
BTS Umumkan Tanggal dan Lokasi untuk Konser, Indonesia Masuk?
BTS akan memulai tur dunianya yang bertajuk BTS Map of the Soul Tour. Soompi
A A A
SEOUL - Bangtan Boys atau biasa dikenal BTS akan memulai tur dunianya yang bertajuk "BTS Map of the Soul Tour.Big Hit Entertainment membagikan poster yang mengungkapkan tanggal dan lokasi untuk tur dunia BTS mendatang.

Pengumuman pertama mencakup total 37 pertunjukan di 17 kota di seluruh dunia. Tur dimulai di Stadion Olimpiade di Seoul pada 11 April, dan grup kemudian akan melanjutkan untuk tampil di stadion di Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Inggris, Jerman, dan Spanyol.

Konser pada 13 dan 14 Juni dimasukkan dalam poster tanpa lokasi, meningkatkan antisipasi di mana mereka akan diadakan.

Kemudian mereka akan berpindah ke Los Angeles, Dallas, Orlando, Atlanta, New Jersey, Washington DC, loncat ke Toronto Kanada, lalu pindah lagi ke Chicago pada 5-6 Juni 2020.

Sebelum melanjutkan tur ke Jepang dan Eropa, BTS mengosongkan dua tanggal pada 13-14 Juni 2020.

BTS kemudian fokus tur di Jepang dan Eropa mulai 28 Juni hingga tur berakhir 2 September. Sejumlah kota yang akan didatangi adalah Fukuoka, London, Berlin, Barcelona, Osaka, Saitama, dan berakhir di Tokyo.

Tidak ada keterangan BTS akan merambah negara Asia lainnya, seperti Indonesia, Thailand, atau Arab Saudi yang pernah mereka datangi tahun lalu. Big Hit hanya menyebut akan mengumumkan kota selanjutnya di waktu mendatang.

"Kami hanya mengungkapkan tanggal dan lokasi yang telah dikonfirmasi, dan tanggal serta lokasi lain yang dikonfirmasi di lain waktu akan diungkapkan secara terpisah," tulis BIG HIT seperti dikutip Soompi.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6651 seconds (0.1#10.140)