Lobster Teppanyaki dan Yee Shang Jadi Menu Spesial Imlek

Rabu, 22 Januari 2020 - 10:04 WIB
Lobster Teppanyaki dan Yee Shang Jadi Menu Spesial Imlek
Lobster Teppanyaki dan Yee Shang Jadi Menu Spesial Imlek. Foto/Dok.Harris Vertu dan Yello Hotel Harmoni
A A A
JAKARTA - Mendekati perayaan Tahun Baru Imlek menjadi momen berkumpulnya keluarga yang dirayakan tidak hanya di China namun seluruh dunia. Perayaan dimulai biasanya pada bulan pertama di penanggalan Tiongkok dan berakhir saat Cap Go Meh, yaitu, 15 hari setelah Tahun Baru Imlek. Dengan merayakannya, akan ada keberuntungan dan kesejahteraan di tahun mendatang.

Untuk merayakannya di Jakarta pada 25 Januari yang merupakan Tahun Tikus, Harris Vertu dan Yello Harmoni menghadirkan makan malam eksklusif pada malam Tahun Baru Imlek yaitu 24 Januari dan makan siang pada 25 Januari 2020. Sajian Imlek khusus di kreasikan oleh para Chef dan dihidangkan di buffet ‘All You Can Eat”.

“Kami ingin memberikan menu-menu yang terbaik agar Tahun Baru Imlek menjadi lebih berkesan bagi para tamu kami. Akan disajikan Yee Shang dalam porsi besar di meja bundar untuk dinikmati seluruh tamu Voyage yang akan datang malam itu. Kita akan bersama-sama mengucapkan doa dan harapan agar Tahun Baru nanti lebih sukses bagi kita semua,” jelas Director of Kitchen, Harris Vertu dan Yello Jakarta, Suyitno.

Menu-menu andalan yang dihadirkan di Voyage Restaurant adalah aneka hidangan buntut, seperti Sop Buntut, Lobster Teppanyaki, Salmon Coulibiac, aneka Dim Sum, Abalone Garden Green, Hoisom & Bai Ling Mushroom Saus Oyster, Sushi Sashimi, Roast Herbed Rib Eye, aneka masakan Indonesia, dessert serta aneka gelato.

"Tidak ketinggalan di hari spesial tersebut kami menyiapkan penyajian hidangan tradisional Yee Shang di meja bulat yang besar untuk Yee Shang Toss”, lanjut Chef Suyitno.

Harga yang ditawarkan untuk rangkaian Chinese New Year buffet di Voyage Restaurant dengan harga Rp. 398,000 nett/orang.

Bagi para tamu yang ingin menikmati sajian Imlek yang lebih terjangkau, Wok’N’Tok Restaurant di Yello Harmoni juga menyediakan Buffet Imlek. Dengan harga sebesar Rp 188,000nett per orang, beberapa hidangan lezat Oriental disajikan diantaranya Peking Duck, Udang Singapura, Mie Swie Kiaw, Dim Sum, Yee Shang. Selain itu ada hidangan Western juga seperti Salmon En Croute, salad bar, masakan tradisional Indonesia, Martabak Telur Kang Yassin, Dessert, buah-buahan dan lain-lain.

Untuk menambah kemeriahan Tahun Baru Imlek yang penuh keberuntungan, Harris Vertu dan Yello Hotel Harmoni juga menampilkan atraksi Barongsai oleh Huang Lung Tang Association dan Fortune Teller bagi yang ingin mengetahui peruntungan nasib di Tahun Tikus ini.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1421 seconds (0.1#10.140)