Heechul Suju Kompak Gunakan Lipstik Sama dengan Momo Twice

Rabu, 22 Januari 2020 - 09:35 WIB
Heechul Suju Kompak Gunakan Lipstik Sama dengan Momo Twice
SM Entertaiment dan JYP Entertaiment mengkonfirmasi bahwa Heechul Super Junior dan Momo Twice merupakan sepasang kekasih. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - SM Entertaiment dan JYP Entertaiment mengkonfirmasi bahwa Heechul Super Junior (Suju) dan Momo Twice merupakan sepasang kekasih. Hal ini membuat fans mengulik kembali momen dimana Vokalis Super Junior ini memiliki barang yang sama dengan Momo.

Sebagaimana diketahui, jika di Korea Selatan memiliki barang yang sama itu merupakan arti sebagai sepasang kekasih. Dalam variety show yang berjudul A Sunday Channel ini memperlihatkan beberapa barang Heechul dirumahnya.

Saat itu, Han Hye Jin yang merupakan pembawa acara ini berkeliling mengagumi rumah bersih dari Heechul dan menemukan lipstik yang bermerk Channel.

"Saya tiba-tiba menemukan sesuatu dan berseru, "Apa ini," ujar Han Hye Jin seperti dikutip Koreaboo.

Lantas, Han Hye Jin menggoda Heechul yang mana seharusnya lipstik ini disembunyikan. "Kamu lupa menyembunyikan ini," katanya.

Sementara, Heechul menyatakan keterkejutannya saat dia menjelaskan, "Aku mendapatkannya sebagai hadiah .... dari penggemar," terang Heechul.

Secara terpisah, Momo sebelumnya telah mengungkapkan dalam siaran langsung bahwa ia selalu membawa lipstik Chanel di dompetnya.
Segera setelah terungkap bahwa lipstik yang sama ditemukan di rumah Heechul tahun lalu, penggemar merespons dengan komentar bahwa keduanya memang sengaja membeli lipstik yang sama.

"Apakah itu Momo?", "Apakah mereka membelinya sebagai pasangan?," tanya netizen.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7510 seconds (0.1#10.140)