Jasad Wanita Muda Ditemukan di Ladang Ubi

Rabu, 22 Mei 2019 - 10:37 WIB
Jasad Wanita Muda Ditemukan di Ladang Ubi
Jasad wanita muda ditemukan tergeletak di areal tanaman ubi, Desa Silinduk, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun. Foto/Sindonews/Ricky Hutapea.
A A A
SIMALUNGUN - Jasad seorang wanita muda ditemukan warga Desa Silinduk, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, di saluran irigasi yang berada di ladang ubi, Selasa (21/5/2019) petang, kemarin.

Informasi yang diperoleh Sindonews, jasad wanita yang diidentifikasi bernama Novita Dewi, 18, warga Desa Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, sebelumnya dilaporkan hilang ke Mapolsek Serbelawan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Simalungun, AKP Ruzi Gusman,Rabu (22/5/2019) pagi mengatakan, jasad wanita yang diduga korban pembunuhan itu kemudian dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk diotopsi.

"Penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan polisi. Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk keperluan otopsi," ujar Ruzi.

Seorang warga di sekitar lokasi kejadian, Sugimin mengatakan, saat ditemukan korban mengenakan baju kaos dan celana ungu. Pada kepala korban juga ditemukan luka yang diduga akibat benturan benda keras.

"Sepertinya bukan warga Serbelawan. Saat ditemukan ada luka di kepalanya ," tutur Sugimin.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7897 seconds (0.1#10.140)