Truk Hantam Truk di Sibaganding, 1 Tewas

Selasa, 21 Januari 2020 - 20:51 WIB
Truk Hantam Truk di Sibaganding, 1 Tewas
Polisi Lalulintas Polres Simalungun melakukan olah TKP kecelakaan lalulintas di jalan nasional Pematangsiantar-Parapat,Selasa (21/1/2020).(Sindonews.com/Humas Polres Simalungun)
A A A
PARAPAT - Truk Fuso menabrak truk trailer pengangkut barang dari belakang di ruas jalan nasional Pematangsiantar-Parapat di Dusun Tanjung Dolok, Desa Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Selasa (21/1/2020).

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas (Kanit Lakalantas) Satuan Lalulintas, Iptu Amir Mahmud mengatakan, dalam peristiwa itu pengemudi truk Fuso,Dedi Rismanto (38) warga Medan Amplas, Kota Medan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan rekannya Timan (51) warga Tanjung Morawa mengalami luka ringan.

Amir mengatakan truk Fuso dengan nomor polisi BK-8153-DU datang dari arah Pematangsiantar menuju Parapat dengan kecepatan tinggi diduga kurang hati-hati dan tiba-tiba mengalami rem blong hingga menabrak truk trailer yang ada di depannya.

"Pengemui Truk Fuso menabrak truk trailer di depannya karena rem blong dan diduga tidak hati-hati,hingga tewas di lokasi kejadian," sebutnya.

Amir menambahkan truk trailer yang ditabrak korban belum diketahui nomor polisinya dan identitas pengemudinya.

"Polisi masih menyelidiki identitas truk trailer dan pengemudinya yang melarikan diri usai kejadian," sebut Amir.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6817 seconds (0.1#10.140)