Harta Warisan Sulli Eks F(X) Ingin Direbut Ayahnya

Selasa, 21 Januari 2020 - 13:31 WIB
Harta Warisan Sulli Eks F(X) Ingin Direbut Ayahnya
Sulli Eks F(X). Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Kematian Sulli eks F(X) nampaknya membuat keluarga terpecah. Hal ini dikarenakan sang ayah ingin menguasai harta mendiang dari Sulli.

Mengutip Koreaboo, sang Kakak, marah pada sang ayah karena diduga mengincar harta kekayaan milik Sulli.

Ekspresi kekesalan sang kakak tersebut diungkapkan melalui akun Instagramnya, @k.d.bomba, yang diunggah pada Sabtu 18 Januari 2020.

“Saya masih merasakan kesedihan dari kematian adik sendiri. Bagaimana bisa ayah kami membicarakan masalah terkait uang Sulli pada kenalan,” tulis kakak Sulli.

Kakak Sulli semakin kesal kepada ayahnya yang bahkan tak pernah berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir Sulli. Ia terus membicarakan harta peninggalan sang adik.

“Ketika dia tidak pernah berkunjung ke makam adik… Apabila kita orang asing, ayo hiduplah seperti orang asing,” tulis Kakak Sulli lagi.

Sebagai informasi, Sulli meninggalkan harta warisan yang nilainya ditaksir mencapai lebih dari lima miliar won atau Rp 60 miliar.

Menurut hukum di Korea, karena Sulli belum menikah maka kedua orang tua beserta kedua kakak dan adiknya berhak menerima harta warisan yang dia tinggalkan.

Mantan member grup vokal F(X), Sulli F(X) dikabarkan meninggal dunia di kediamannya di Seoungnam, Korea Selatan, Senin (14/10/2019). Penyanyi dan aktris bernama lahir Choi Jin-ri itu ditemukan sudah tak bernyawa oleh sang manajer, setelah sulit untuk dihubungi.

Wanita kelahiran Busan, 29 Maret 1994 itu mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai bintang cilik. Lalu, pada 2009 dia bergabung dengan girlband di bawah payung SM Entertainment bersama Victoria, Amber, Luna dan Krystal.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4866 seconds (0.1#10.140)