Chanyeol EXO - Punch Isi Soundtrack Dr. Romantis 2

Selasa, 21 Januari 2020 - 07:10 WIB
Chanyeol EXO - Punch Isi Soundtrack Dr. Romantis 2
Chanyeol EXO dan Punch akan mengisi soundtrack untuk drama Dr. Romantis 2 dengan lagu Stay With Me. Hari ini, tembang itu akan diperkenalkan secara online. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Chanyeol dan Punch kembali bersama. Kali ini keduanya berkolaborasi mengisi soundtrack untuk drama Dr. Romantis 2, setelah sebelumnya sukses tampil di drama Goblin yang membuat mereka menyapu tangga musik dengan lagu hit "Stay With Me."

Menapaki 2020, drama "Dr. Romantic 2” dua artis tip Korea ini membuat penggemarnya tersenyum. Pada Senin (20/1/2020) SBS mengumumkan bahwa Chanyeol dan Punch akan bekerja sama. Kedua artis akan merilis lagu berjudul "Go Away Go Away," duet melankolis yang menangkap emosi pahit protagonis Dr. Kim yang diperankan oleh Han Suk Kyu.

Sementara, lagu "Go Away Go Away" yang dinyanyikan Chanyeol dan Punch akan dirilis secara online pada Senin 20 Januari 2020 pukul 6 malam.

Dr. Romantis 2 dimainkan oleh Lee Sung Kyung yang bekerja sama dengan Han Suk Kyu dan Ahn Hyo Seop. Dia berperan sebagai Cha Eun Jae, mahasiswa tahun kedua di departemen bedah jantung. Sejak usia muda, dia sering disebut jenius dan berada di jalur elit dengan pujian dan harapan dari orang-orang di sekitarnya.

Kendati semuanya tampak mudah dan jelas dalam buku pelajaran, dia membeku begitu dia masuk ke ruang operasi dan mengalami perubahan di bawah pengawasan ketat mentornya yang dimainkan oleh Han Suk Kyu.

"Romantic Doctor Kim" sedikit populer ketika ditayangkan pada 2016 hingga 2017. Ceritanya mengadopsi kisah nyata para profesional medis dan berhubungan dengan pemirsa. Jika Lee Sung Kyung setuju untuk memainkan peran itu, hal ini akan menjadi drama medis pertama Lee Sung Kyung dalam tiga tahun, sejak dia muncul di drama 2016 “Doctors.”
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4268 seconds (0.1#10.140)