Kejam! Pacar Lagi Hamil, Pria Ini Tendang Perut Kekasihnya hingga Tersungkur

Senin, 20 Januari 2020 - 11:33 WIB
Kejam! Pacar Lagi Hamil, Pria Ini Tendang Perut Kekasihnya hingga Tersungkur
Pacar hamil di Minahasa ditendang sampai terjatuh. Foto/Ilustrasi
A A A
MINAHASA - Malang nasib perempuan berinisial T (17), warga Langowan Timur, Kabupaten Minahasa. Di saat perutnya sedang hamil, tapi ditendang oleh pacarnya, AM alias Alfa (19), oknum warga Lembean Timur, Kabupaten Minahasa.

Akibat ulahnya ini, AM diamankan Tim Resmob Polres Minahasa. Penangkapan yang dipimpin Aiptu Rony Wentuk di rumah pelaku itu membawanya ke kantor polisi.

Kasubbag Humas Polres Minahasa, Iptu Ferdy Pelengkahu mengatakan, pelaku menganiaya pacarnya T (17), warga Langowan Timur pada Jum’at (17/1/2020) lalu.

“Dalam laporan polisi disebutkan bahwa, sekitar Desember 2019, korban memberitahukan dirinya telah mengandung (hamil) kepada pelaku,” ujar Kasubbag Humas, Minggu (19/1/2020).

Tak lama kemudian jelas Ferdy, korban dan orang tuanya mendatangi pelaku, dan diperoleh kesepakatan korban dan pelaku akan segera dinikahkan.

“Namun pada 23 dan 24 Desember 2019, pelaku dilaporkan menendang perut korban hingga jatuh dari tempat tidur,”katanya.

Akibat tendangan tersebut, di akhir tahun 2019 lalu korban mengeluhkan sakit perut yang luar biasa dan harus dibawa ke rumah sakit karena khawatir terjadi sesuatu.

“Orang tua korban merasa keberatan, lalu melaporkan kejadian ini ke Polres Minahasa. Pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut,” tutup Kasubbag Humas.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0277 seconds (0.1#10.140)