Lama Tak Terdengar Kabar, Gatot Nurmantyo Muncul Bersama Ojek Perahu

Senin, 20 Januari 2020 - 07:25 WIB
Lama Tak Terdengar Kabar, Gatot Nurmantyo Muncul Bersama Ojek Perahu
Mantan Panglima TNI Jenderal Purn Gatot Nurmantyo bersama pengemudi perahu di Tanjung Perak. Foto/Instagram Gatot Nurmantyo
A A A
JAKARTA - Setelah pensiun dari kedinasan dan tidak lagi menjabat Panglima TNI dan hiruk pikuk pilpres, kabar Jenderal TNI Purnawirawan Gatot Nurmantyo tidak terdengar.

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) ini juga termasuk sosok yang jarang meng-update aktivitasnya di media sosial (medsos).

Namun pada Sabtu 17 Januari 2020, dia memposting aktivitasnya di akun Instagram pribadinya.

Dia menunjukkan foto dirinya sedang berada di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya hendak menyeberang ke Pelabuhan Kamal, Bangkalan, Madura melalui perahu.

Berpenampilan santai dengan mengenakan kemeja jauh dari kesan formal, Gatot mengajak pengemudi perahu untuk berfoto bersamanya.

"Alhamdulillah saya diberi kesempatan bertemu dengan ojek perahu Pak Sukarlan. Penyebrangan Tanjuk Perak ke Pelabuhan Kamal, Bangkalan Madura..." tulis Gatot. (Baca juga: Gatot Nurmantyo Ajak Masyarakat Bijak Gunakan Media Sosial)

Dia pun mendoakan si pengemudi mendapatkan rezeki yang banyak. "Percayalah Pak, jembatan rejeki mu melebihi Jembatan Suramadu," ujarnya.

Foto Gatot Nurmanty disukai oleh 58.39 netizen."Amazing Pak... Semoga diberi kesehatan selalu oleh gusti Allah," komentar pemilik akun restu_bumi9.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3627 seconds (0.1#10.140)