Krisis Striker, Jose Mourinho Janji Tetap Setia pada Pemain Tottenham

Minggu, 19 Januari 2020 - 17:15 WIB
Krisis Striker, Jose Mourinho Janji Tetap Setia pada Pemain Tottenham
Jose Mourinho janji akan tetap setia pada pemain Tottenham meski saat ini sedang dilanda krisis striker. Foto : Reuters
A A A
WATFORD - Jose Mourinho mengatakan tak putus asa untuk mendapatkan striker dengan segala cara apapun. Namun dia menegaskan akan tetap setia pada pemain yang dimilikinya di Tottenham Hotspur.

Sejumlah pemain depan seperti Krzysztof Piatek, Porto Ze Luis dan Fernando Llorente telah dikaitkan dengan Tottenham setelah mesin mereka Harry Kane mengalami cedera. Sayangnya, hingga sekarang pemain yang diinginkan Mourinho belum mengisi kekosongan tersebut.

Alhasil dari tiga pertandingan terakhir termasuk ketika melawan Watford, kemenangan masih dari tangan Si Lili Putih. Tetapi bos Spurs bersumpah untuk tidak panik di bursa transfer. "Jika mungkin ya, jika itu tidak mungkin tidak," kata Mourinho dikutip Foxsport, Minggu (19/1/2020).

"Semua tahu, kita menginginkan yang terbaik untuk tim, yang terbaik untuk klub. Itu jelas. Tetapi kami harus melakukan hal-hal ketika hal itu mungkin dilakukan, itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Ini bukan pertandingan terakhir dari sejarah Tottenham. Rabu depan kami memiliki satu lagi, musim depan kami memiliki lebih banyak lagi," ungkapnya.

"Kita harus tenang, setia kepada pemain, menghormati semua yang mereka coba lakukan. Jika itu terjadi, jika tidak terjadi itu tidak terjadi. Tapi perasaan yang baik, bukan hasil yang baik tetapi perasaan yang baik dengan para pemain."
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4727 seconds (0.1#10.140)