alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Prostitusi Berkedok Kos-Kosan, Ibu dan Anak Kompak Jadi Mucikari

MNC TV
Prostitusi Berkedok Kos-Kosan, Ibu dan Anak Kompak Jadi Mucikari
Ibu rumah tangga berinisial H (54) dan anaknya D (30) dibekuk polisi karena diduga berperan sebagai muncikari di rumahnya di Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. (Foto/MNC TV)

PADANG - Ibu rumah tangga berinisial H (54) dan anaknya D (30) dibekuk polisi karena diduga berperan sebagai muncikari dalam menjalankan bisnis prostitusi di rumahnya di Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Ibu dan anak ini ditangkap di rumahnya oleh petugas kepolisian Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Barat, setelah mendapat laporan warga tentang kegiatan prostitusi yang berkedok tempat indekos. Kedua menyiapkan wanita, bahkan di bawah umur dengan tarif Rp300 ribu.

Selain menangkap ibu dan anak petugas juga menangkap tiga orang wanita, dua diantaranya masih anak dibawah umur. Namun ketiganya ditetapkan sebagai korban.



Tersangka H mengakui yang mengendalikan operasional bisnis prostitusi dan menerima semua uang hasil uang.

Sementara anaknya D berperan mencarikan wanita dewasa maupun anak di bawah umur untuk dipekerjakan melayani lelaki hidung bela

Kabid Humas Polda Sumatera Barat Komisaris Besar Pol Stefanus Satake Bayu Setiono mengatakan kasus ini berawal dari laporan masyarakat yang merasa resah. "Lalu kami tindaklanjuti laporan itu," kata dia, Sabtu (18/1/2020).



(vhs)