Pemprovsu Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur di Nias Barat

Selasa, 21 Mei 2019 - 16:39 WIB
Pemprovsu Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur di Nias Barat
Wagubsu Musa Rajekshah melakukan kunjungan kerja ke Nias Barat. Dalam kesempatan ini, Wagubsu melakukan dialog tatap muka bersama pimpinan OPD dan ASN Nias Barat.(Foto/SINDOnews)
A A A
NIAS BARAT - Pembangunan infrastruktur Kabupaten Nias Barat menjadi program pembangunan prioritas Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tahun 2019. Salah satunya, jembatan di Maro’o dan Oyo.

"Tahun ini Pemprovsu fokus membangun infrastruktur, yaitu jembatan Maro'o dan jembatan Oyo dan pengaspalan sejumlah ruas jalan akan jadi prioritas, karena infrastruktur sangat penting untuk menunjang pertanian dan pariwisata, karena jalan adalah urat nadi kehidupan," tegas Wagubsu Musa Rajekshah, dalam pertemuan dengan jajaran OPD Nias Barat, di halaman kantor bupati, Selasa (21/5/2019).

Namun warga Nias Barat diminta bersabar, karena pembangunan akan dilakukan secara bertahap karena keterbatasan anggaran.

Disamping itu, sambung Wagubsu, untuk menunjang peningkatan wisawatan, Pemprovsu melalui Dinas Pariwisata akan melakukan pelatihan ke masyarakat.

"Warga akan diajari bagaimana menerima kedatangan para tamu dari luar, harusnya banyak turis yang datang ke sini karena Nias ini sangat indah," ujar Wagubsu.

Sebelumnya, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely menyampaikan terima kasih atas komitmen Pemprovsu untuk membangun Nias Barat.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9504 seconds (0.1#10.140)