PSY Segera Luncurkan Album Baru, Setelah 2 Tahun Vakum

Selasa, 21 Mei 2019 - 11:37 WIB
PSY Segera Luncurkan Album Baru, Setelah 2 Tahun Vakum
Kabar gembira untuk penggemar PSY. Pasalnya, salah satu penyanyi top Korea ini telah mempersiapkan album baru, setelah vakum 2 tahun. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - PSY dijadwalkan kembali menghadirkan karya terbaru pada musim panas ini dengan album studio kesembilan! Para penggemar tentu tak sabar dan penasaran dengan album tersebut.

Kembalinya PSY ini, setelah PNATION mengumumkan bahwa rilis album terbaru PSY dijadwalkan sudah bias dinikmati awal Juli 2019. Ini membuatnya menjadi album pertamanya, setelah vakum selama dua tahun dan dua bulan, dimana album kedelapannya berjudul "4X2 = 8," diperkenalkan pada Mei 2017.

Album kesembilan PSY juga menjadi yang pertama sejak dia mendirikan label PNATION pada Januari ini. Label tersebut sudah mewadahi sejumlah artis top Korea, sebut saja Jessi, HyunA, dan Hyojong (Eawn).

Di label miliknya itu, awal 2019, PSY mengisyaratkan akan merilis album baru, ketika dia memposting di media sosial untuk meminta parapenggemar memberikan rekomendasi judul untuk album kesembilan tersebut. Apakah Anda bersemangat untuk album baru PSY?
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2767 seconds (0.1#10.140)