alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Safin Warga Batubara Ditemukan Tewas Saat Kendarai Mobil

Ricky Fernando Hutapea
Safin Warga Batubara Ditemukan Tewas Saat Kendarai Mobil
Petugas kepolisian melakukan identifikasi jenazah Safin yang ditemukan tewas di dalam mobil yang dikendarainya di Desa Pengkolan, Kecamatan Bosar Maligas, Simalungun. (Foto: SINDONews/Istimewa)

SIMALUNGUN - Seorang pengendara mobil, Safin warga Batubara ditemukan tewas di dalam mobil taft BK 9186 LW yang dikendarainya berhenti di tengah Jalan, tepatnya di Desa Pengkolan, Kecamatan Bosar Maligas, Simalungun, Kamis (16/1/2020).

Kematian Safin yang mengenakan kaos oblong putih pertama kali ditemukan pelajar SMA bernama Agus Dwianto (17), yang melintas sekira pukul 16.30 WIB.

“Saksi hendak melintas tapi terhalang mobil korban yang berada di tengah jalan,” kata Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim Sembiring.



Saksi Agus Dwianto lalu menyamperi menggedur kaca mobil, namun setelah dilihat si sopir sudah tergeletak ke posisi jok kiri. Saksi kemudian melaporkan ke warga lain, yang kemudian disampaikan ke kepolisian terdekat.

Petugas Polsek Bosar Maligas yang menerima laporan langsung turun ke TKP, dan setelah diperiksa ternyata korban yang diketahui bernama Safin, warga Batubara, sudah meninggal dunia.

Untuk penyelidikan, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Perdagangan guna dilakukan visum. Sementara kendaraan korban diamankan ke Mapolsek Bosar Maligas.



(zys)

loading...
Berita Terkait