alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Catat! Pembanguan Bandara Bukit Malintang di Madina Segera Digarap

Yanto Kusdiantono
Catat! Pembanguan Bandara Bukit Malintang di Madina Segera Digarap
Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Polana B. Pramesti dan Bupati Mandailing Natal (Madina) Sumut saat penandatangan kesepakatan bersama pembangunan Bandar Udara Bukit Malintang.(Foto/SINDOnews/Ist)

JAKARTA - Kementerian Perhubungan melakukan penandatangan kesepakatan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara terkait pembangunan Bandara Bukit Malintang.

Penandatanganan dilakukan di Jakarta pada Rabu (15/1/2020) dilakukan  Direktur Jenderal Perhubungan Udara Polana B. Pramesti dengan Bupati Mandailing Natal, Dahlan Hasan Nasution yang disaksikan Ketua DPRD Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis dan pejabat di lingkungan Ditjen Hubud.

Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Polana B. Pramesti menyampaikan, dengan penandatanganan kerja sama tersebut, diharapkan dapat segera dibangun bandar udara sebagai moda transportasi yang memberikan pelayanan masyarakat dari dan ke Madina, mendukung kegiatan perekonomian, perdagangan dan peningkatan potensi wisata khususnya di Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera.



“Kami menyabut baik kesepakatan bersama ini, kami juga berharap, pembangunan dan pengembangan Bandar Udara Bukit Malintang di Madina, nantinya dapat menjadi titik tolak peningkatan pertumbuhan perekonomian di daerah setempat dengan meningkatnya jumlah penumpang dan kargo sesuai dengan standar keselamatan dan keamanan penerbangan," ujar Polana.



(vhs)

loading...