Wow! Chen EXO Siapkan Bulan Madu, Beli Apartemen Rp18 Miliar

Kamis, 16 Januari 2020 - 09:56 WIB
Wow! Chen EXO Siapkan Bulan Madu, Beli Apartemen Rp18 Miliar
Chen EXO dikabarkan membeli apartemen mewah seharga Rp18 miliar. Dia membelinya untuk bulan madu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Sebuah unggahan menampilkan foto-foto apartemen yang diduga milik Chen dan postingan tersebut mengklaim bahwa tunangan Chen telah memposting foto-foto ini di Instagramnya sejak Agustus 2018.

Chen EXO diduga membeli apartemen untuk bulan madu. Kabarnya, dia membeli sebuah apartemen mewah di Seoul seharga 1,6 miliar Won atau setara dengan Rp18.907.424.000.

Jika postingan itu benar, Chen telah menyiapkan rumah masa depan mereka yang indah.

Dilansir Koreaboo, foto-foto itu juga menunjukkan furnitur kelas atas yang dibuat oleh BOE, merek furnitur mewah di Seoul. Untuk tempat tidur saja, memilki desain yang mewah dan dibandrol seharga 53 won atau setara dengan Rp627.564.896.

Furnitur lain dari BOE juga dapat dilihat di foto-foto yang menampilkan bagian kamar-kamar yang didesain dengan konsep minimalis namun cerah. Apartemen ini dilaporkan berada di gedung yang sama dengan asrama lama EXO.

Meskipun Chen atau SM Entertainment selaku agensi yang menaungi karir EXO telah mengkonfirmasi rincian apartemen untuk bulan madu, namun foto-foto apartemen yang diduga milik Chen itu juga dinilai cocok untuknya.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2088 seconds (0.1#10.140)