Agung Podomoro Land Santuni 1.100 Anak Binaan

Senin, 20 Mei 2019 - 19:02 WIB
Agung Podomoro Land Santuni 1.100 Anak Binaan
Yayasan Agung Podomoro Land (YAPL) kembali berbagi dalam keberkahan di bulan yang suci ini dengan memberikan santunan kepada 1.100 anak yatim. Foto/SINDOnews/Yulianto
A A A
JAKARTA - Yayasan Agung Podomoro Land (YAPL) kembali berbagi dalam keberkahan di bulan yang suci ini dengan memberikan santunan kepada 1.100 anak yatim.

YAPL adalah yayasan di bawah perusahaan properti PT Agung Podomoro Land (APLN) Tbk.
Acara yang merupakan kegiatan tahunan perusahaan ini digelar dalam bentuk kegiatan berbuka puasa bersama di Hotel Pullman Central Park, Jakarta pada Senin, 20 Mei 2019.

Wakil Direktur Utama APLN yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Bidang Keagamaan YAPL Noer Indradjaja mengungkapkan kegiatan ini merupakan suatu bentuk komitmen perusahaan khususnya terhadap masyarakat sekitar lingkungan APLN. Dimana perusahaan ingin turut berkontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama anak yatim.

“Kami senang sekali dapat menggelar kembali kegiatan rutin tahunan ini. Selain untuk berbagi kebahagiaan, kegiatan berbagi kepada sesama merupakan salah satu komitmen kami untuk memperkuat rasa solidaritas dan rasa saling memiliki di antara anak-anak binaan kami ini, Kami harapkan nantinya mereka akan tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang penuh rasa kepedulian terhadap sesama,” jelas Noer.

Noer Indradjaja menambahkan, sesuai tema kegiatan santunan tahun ini yaitu “Ramadhan Cahaya Keberkahan”, santunan diberikan kepada anak-anak binaan Yayasan APL yang berdomisili di sekitar proyek-proyek unit bisnis APLN, mulai dari Baywalk Mall, Green Bay Pluit, Emporium Pluit, Central Park, Soho Podomoro City, Senayan City, Metro Park, serta trade mall seperti Thamrin City, Mangga Dua Square, hingga Harco Glodok.

“Kami ingin masyarakat yang berada di sekitar proyek APLN dapat merasakan langsung kontribusi perusahaan di tengah-tengah mereka dan tentunya kami ingin menjadi perusahaan yang turut memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar kami,” ucapnya.

Direktur Utama APLN, Cosmas Batubara mengatakan, selain kegiatan dalam bidang keagamaan, APLN melalui YAPL juga menggelar serangkaian kegiatan sosial dalam bidang lainnya, seperti bidang lingkungan hidup, pendidikan, sosial dan olahraga.

Salah satunya kegiatan Green Waste Management, dimana YAPL bekerjasama dengan Inner City Management (ICM) selaku pengelola properti yang merupakan unit usaha Agung Podomoro Group mendaur ulang sampah rumah tangga dari para penghuni apartemen.

Sampah yang telah diolah menjadi kompos kemudian digunakan kembali untuk menyuburkan sekaligus menghijaukan area di sekitar apartemen yang dikelola ICM. Dilakukan juga edukasi pengolahan sampah organik di sekolah-sekolah, agar dapat diterapkan di rumah atau lingkungan masing-masing.

“Kami berharap akan terus menjalankan program positif ini dan terus meningkatkan kontribusi kami guna turut mensejahterakan masyarakat Indonesia,” tutup Cosmas.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)