alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ciel Tower, Hotel Tertinggi Hadir di Dubai Dibuka 2020

Diana Rafikasari
Ciel Tower, Hotel Tertinggi Hadir di Dubai Dibuka 2020
Ciel Tower memiliki ketinggian mencapai 360,4 meter dikembangkan oleh perusahaan The First Group. Foto/Clmrealestate.com.tr

DUBAI - Hotel dengan nama Ciel Tower itu memiliki ketinggian mencapai 360,4 meter atau 1.182 kaki. Disebut-sebut sebagai hotel tertinggi di dunia akan hadir di Kota Dubai, Uni Emirat Arab. Hotel yang dikembangkan oleh perusahaan The First Group akan dibuka pada tahun 2020.

Dilansir dari laman The Travel, selain memiliki bangunan tertinggi di dunia, Ciel Tower juga dilengkapi fasilitas lain. Di antaranya adalah 1.200 suite mewah dengan kamar yang tersebar di 82 lantai yang berbeda.

Kendati demikian, Anda yang ingin mencoba menginap di hotel ini harus sedikit bersabar. Pasalnya, Ciel Tower baru akan dibuka pada akhir 2022 atau awal 2023. Kehadiran hotel ini tentu akan menambah daftar bangunan tinggi di Dubai seperti Gevora, JW Marriott Marquis, Rose Rayhaan, dan Burj al Arab.



Sementara itu, pada 2018, Dubai dilaporkan telah menduduki peringkat nomor satu di pasar hotel tertinggi, di mana Gevora Hotel hadir dengan tinggi 1.168 kaki dan menerima sertifikasi dari Guinness World Records. Oleh karena itu, The First Group pun memiliki target ingin mendapatkan sertifikasi untuk Ciel Tower secara resmi dan menjadikannya hotel tertinggi di dunia.



(nfl)

loading...