Rayakan Ulang Tahun, Lee Seung Gi dan Penggemarnya Kompak Beramal

Rabu, 15 Januari 2020 - 13:26 WIB
Rayakan Ulang Tahun, Lee Seung Gi dan Penggemarnya Kompak Beramal
Rayakan Ulang Tahun, Lee Seung Gi dan Penggemarnya Kompak Beramal. Foto/Istimewa
A A A
SEOUL - Beragam cara orang merayakan hari ulang tahunnya. Salah satunya aktor Lee Seung Gi dan penggemarnya telah merayakan ulang tahun dengan cara yang istimewa dan sangat berkesan. Awalnya, Lee Seung Gi menyumbangkan 100 juta Won atau sekitar USD86.700 ke Severance Hospital di Sinchon untuk membantu pasien yang menjalani rehabilitasi untuk cedera tulang belakang.

Langkahnya ini kemudian diikuti oleh asosiasi penggemar Lee Seung Gi bernama AIREN. Mereka menyumbangkan 10 juta Won (sekitar USD8.675) kepada pasien di rumah sakit yang sama yang menjalani rehabilitasi.

Apa yang dilakukan Lee Seung Gi ini bukan yang pertama kali. Sejak 2009, dia telah menyumbangkan 1 juta Won (sekitar USD867) per minggu untuk keluarga yang tampil di “Field Report Companion” KBS, dengan total 100 juta Won (sekitar USD86.700).

Selain sumbangan, Lee Seung Gi juga menawarkan diri secara pribadi untuk mencari keluarga dan membantu mereka.

Langkah Lee Seung Gi ini disambut positif AIREN dan hingga saat ini mereka juga membuat banyak sumbangan, termasuk dalam perayaan ulang tahunnya, termasuk untuk ulang tahun debutnya, konsernya, dan drama.

Adapun dana yang telah disumbangkan, yakni 27 ton beras, briket batu bara, dan mi instan dengan total sumbangan senilai 142 juta Won (sekitar USD123.200). Mereka juga menanam hutan dengan nama Lee Seung Gi di seluruh dunia dan menjadi sukarelawan di rumah sakit anak-anak.

"Untuk cinta konsisten yang saya terima dari publik sejak debut saya, saya pikir saya harus memiliki pengaruh positif pada masyarakat kita, jadi saya menyumbang ke Rumah Sakit Severance Sinchon. Saya sangat senang bahwa penggemar saya bergabung lagi dengan saya. Saya berharap setidaknya menjadi sedikit bantuan bagi mereka yang kesakitan di sekitar kita sehingga mereka dapat dibebaskan dari penderitaan mereka dan menemukan harapan,” kata Lee Seung Gi.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6897 seconds (0.1#10.140)