Ji Chang Wook Akan ke Jakarta, Yuk! Intip Harga Tiketnya

Rabu, 15 Januari 2020 - 08:45 WIB
Ji Chang Wook Akan ke Jakarta, Yuk! Intip Harga Tiketnya
Ji Chang Wook Akan ke Jakarta, Yuk! Intip Harga Tiketnya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ji Chang Wook akan datang ke Indonesia untuk pertama kalinya pada Maret 2020 mendatang. Kedatangan aktor yang berperan dalam Korean Drama (KDrama) Suspicious Partner ini akan bertemu dan menyapa para fans-nya di Indonesia dalam fan meeting yang bertajuk Waiting for You in Jakarta.

Acara ini juga merupakan salah satu rangkaian tur jumpa penggemar Ji Chang Wook di Asia dan akan digelar pada 14 Maret 2020 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Demikian keterangan resmi dari pihak promotor yang terima Sindonews.

Mecima Pro selaku promotor yang memboyong Ji Chang Wook telah merilis daftar harga tiketnya. Untuk pembelian tiket, dapat dibeli melalui Traveloka (web dan apps) yang dimulai pada 7 Januari 2020.

Promotor pun memberikan tiga kategori untuk konser Ji Chang Wook. Salah satunya Blue yang dibandrrol Rp2,2 juta yang mana penonton akan diberikan nomor kursi. Lalu Green Rp1,4 juta serta Yellow Rp800 ribu yang mana free seating.

Tersedia juga MCP Package di mana para penggemar bisa mendapatkan tiket kategori Blue, tempat duduk prioritas, dan sesi foto grup bareng Ji Chang Wook beserta ID Card. Penjualan tiket MCP Member sudah dimulai pada 4 Januari 2020 pukul 11 siang. Sedangkan, penjualan reguler akan dimulai pada 7 Januari 2020 pukul 4 sore.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0845 seconds (0.1#10.140)