Hindari Tabrakan dengan Mobil Pribadi, Truk Pengangkut Makanan Terguling

Selasa, 14 Januari 2020 - 16:59 WIB
Hindari Tabrakan dengan Mobil Pribadi, Truk Pengangkut Makanan Terguling
Truk pengangkut bahan makanan dan minuman bernopol BK 9459 EL, tujuan Kota Sibolga, terguling di Jalinsum Sipirok-Padangsidimpuan, Selasa (14/01/2020).(Foto/SINDOnews/Zia Nasution)
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Truk pengangkut bahan makanan dan minuman bernopol BK 9459 EL, tujuan Kota Sibolga, terguling di Jalinsum Sipirok-Padangsidimpuan, Selasa (14/01/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, hampir seluruh muatan truk yang dikendarai oleh Toni (40), warga Percut Sei Tuan, Deliserdang, berserakan ke badan jalan. Kepada wartawan, Toni mengaku, awalnya dari arah yang berlawanan mobil yang dikendarainya akan berpapasan dengan truk pengangkut CPO.

Selanjutnya, Toni memberhantikan mobil dan menunggu truk CPO tersebut lewat. Namun, pada saat yang bersamaan, tiba- tiba sebuah mobil pribadi ingin memotong alur jalan truk pengangkut CPO.

"Karena posisi sempit, makanya saya mengambil keputusan untuk jatuh ban, dan akhirnya terbalik," tuturnya kepada wartawan.

Dia mengatakan, truk yang dibawanya tersebut sedang bermuatan penuh, sehingga mudah terbalik. Ditambah lagi, beram jalan sangat dalam."Daripada korban jiwa, terpaksa harus buang ban, dan akhirnya truk terbalik.

Kapolresta Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya menjelaskan, saat ini unit Laka Lantas Polresta Padangsidimpuan sedang menanganinya."Untuk sementara sistem buka tutup jalan, agar tidak terjadi kemacetan,"ujar Kapolres ketika dihubungi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4988 seconds (0.1#10.140)