Ungkap 4 Model Ponsel lewat Poster Samsung Galaxy S20 Series

Selasa, 14 Januari 2020 - 09:30 WIB
Ungkap 4 Model Ponsel lewat Poster Samsung Galaxy S20 Series
Ungkap 4 Model Ponsel Flagship lewat Poster Samsung Galaxy S20 Series. Foto/Istimewa
A A A
SEOUL - Setelah muncul berita tentang konfigurasi Samsung Galaxy S20 series, kemarin sore, kemudian hadir poster promosi Galaxy S20 secara online. Dalam poster tersebut tidak mengungkapkan banyak informasi, selain ada empat smartphone dengan desain kamera lubang-tengah pada layarnya.

Namun, mendekati bulan Februari 2020, ada semakin banyak berita terbaru tentang handphone seri Samsung Galaxy S.

Menurut spekulasi, seri ini mencakup Samsung Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Samsung Galaxy S20 Ultra. Ketiga ponsel menggunakan kombinasi Snapdragon 865 + RAM 8 GB + penyimpanan asli 256 GB.

Lalu apa bedanya satu sama lain? Perbedaan mencolok di antara handphone tersebut ada pada konfigurasi kamera dan baterainya.

Samsung Galaxy S20 Gunakan Layar 120HzSelama beberapa pekan terakhir, rumor tentang kemampuan layarnya telah beredar luas. Menurut SamMobile, Samsung Galaxy S20 akan menjadi ponsel Samsung pertama yang datang dengan layar refresh rate 120Hz.

Tahun lalu, ada lebih banyak perangkat dengan kecepatan refresh 90Hz. Itu membuat pengguna semakin mencari perangkat dengan fitur-fitur ini.

Meskipun Samsung belum memasuki tren baru ini dengan puncaknya, perusahaan tentunya sudah memiliki pengalaman yang cukup di segmen tersebut. Bagaimanapun, banyak smartphone di pasar yang mendukung kecepatan refresh tinggi.

Juga ada kemungkinan Samsung membawa layar 120Hz ke smartphone-nya untuk pertama kalinya ketika prosesor Exynos 990 diumumkan. Chip ini memiliki dukungan untuk tampilan kecepatan refresh tinggi dan memberi daya lebih baik pada Galaxy S20. Ada juga menu rahasia di One UI 2.0 beta untuk mode tampilan 120Hz.

Meskipun mereka belum memberikan bukti fisik untuk mengkonfirmasi informasi yang beredar, SamMobile adalah sumber informasi orang dalam terpercaya tentang Samsung. Oleh karena itu, akan aman untuk mengasumsikan informasi ini benar adanya.

Baru-baru ini telah dikonfirmasi bahwa Galaxy Unpacked berikutnya akan berlangsung pada 11 Februari di San Francisco, Amerika Serikat. Selain presentasi dari ketiga model Galaxy S20, Galaxy Fold 2 baru dengan bentuk cangkang juga akan dihadirkan.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1789 seconds (0.1#10.140)