Daebak! V BTS Naik Kereta Bawah Tanah

Senin, 13 Januari 2020 - 11:43 WIB
Daebak! V BTS Naik Kereta Bawah Tanah
V BTS memperlihatkan foto dirinya saat naik kereta bawah tanah. Menariknya, dia melepas masker dan topi yang dikenakan. Tentu saja unggahannya ini menjadi viral. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Belum lama ini V BTS mengunggah dua foto melalui aplikasi Weverse yang menampilkan dirinya tengah menggunakan transportasi umum kereta bawah tanah atau subway.

Menariknya, V tidak menggunakan penutup wajah atau masker saat berada di dalam kereta. Wajah tampannya terlihat jelas.

Bahkan, V juga melepas topi. Perjalanan menggunakan kereta bawah tanah itu pun langsung viral dan menjadi tren di situs mesin pencari real-time Daum Entertainment, nomor 4 untuk V dan nomor 5 untuk V Subway.

"Naik kereta bawah tanah," tulis keterangan foto yang diunggah V seperti dilansir Koreaboo.

Hal menarik lainnya, topi yang digunakan pelantun Winter Bear dalam foto yang diunggahnya itu mendapat perhatian publik. Selain dikenakan oleh V, topi tersebut terasa spesial lantaran terbuat dari poliester daur ulang dan merupakan produk Fair Trade yang hasil penjualannya akan diberikan kepada pekerja pembuat topi tersebut.

Para ARMY, sebutan penggemar BTS juga mengungkapkan bahwa perjalanan menggunakan kereta bukan pertama kalinya dilakukan V. Sebelumnya, dia bersama Pak Bo Gum tertangkap kamera menggunakan kereta bawah tanah bersama.

ARMY sempat kaget melihat idolanya itu naik transportasi umum dan bertanya-tanya, bagaimana orang-orang di sekitarnya bisa begitu tenang melihatnya.

Kendati demikian, mereka senang bahwa V dapat memiliki pengalaman yang baik melalui perjalanan kereta. ARMY juga berharap bahwa V dan anggota BTS lainnya dapat menikmati momen tersebut lebih sering lagi.

"Aku senang jika Taehyung senang!,"

“Apakah kamu naik kereta dengan baik? Anda mengatakan sebelumnya bahwa Anda ingin berkeliling dengan nyaman. Kamu melakukan yang baik, mencintaimu Taehyung!,"

"Kereta bawah tanah? Itu keren! Bagi kami ini adalah kehidupan sehari-hari kami tetapi bagi Taehyung itu adalah sesuatu yang istimewa. Saya senang Anda bisa melakukan sesuatu yang biasanya tidak bisa Anda lakukan setiap hari,"
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1906 seconds (0.1#10.140)