Berangkat ke UEA, Jokowi Temui Putra Mahkota Abu Dhabi

Minggu, 12 Januari 2020 - 11:56 WIB
Berangkat ke UEA, Jokowi Temui Putra Mahkota Abu Dhabi
Presiden Jokowi memberikan penghormatan kepada pengantarnya di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, sebelum bertolak menuju Abu Dhabi, UEA, untuk kunjungan kerja, Minggu (12/1/2020) Foto/BPMI Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (12/1/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Presiden akan mengikuti beberapa rangkaian kegiatan di antaranya pertemuan bilateral dengan Putra Mahkota Abu Dhabi Syekh Mohammed bin Zayed Al Nahyan dan acara Abu Dhabi Sustainability Week.

Seperti dilaporkan setkab.go.id, acara Abu Dhabi Sustainability Week merupakan forum yang membahas mengenai masalah sustainable energy, environment dan sebagainya, serta dihadiri oleh berbagai negara yang menjadi undangan forum tersebut.

Presiden Jokowi didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Sementara Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi yang lebih dahulu tiba di Abu Dhabi akan menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan.

"Keberangkatan Presiden Jokowi ke Abu Dhabi dilepas oleh Menko Polhukam Mahfud MD, Mensesneg Pratikno, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menparekraf Wishnutama, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan," tulis setkab.go.id.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5654 seconds (0.1#10.140)