alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wali Kota Medan Bangun Jembatan Hati dengan Masyarakat

M Andi Yusri
Wali Kota Medan Bangun Jembatan Hati dengan Masyarakat
Dengan berkumpul dan berbuka bersama diharapkan dapat membangun jembatan hati sehingga terciptanya rasa kebersamaan antara pemerintah, ulama dan masyarakat.Foto/Ist

MEDAN - Kehadiran Pemko Medan ditengah-tengah masyarakat Kecamatan Medan Tuntungan bukanlah tanpa sebab melainkan ingin lebih dekat dengan masyarakat kota Medan.

Dengan berkumpul dan berbuka bersama diharapkan dapat membangun jembatan hati sehingga terciptanya rasa kebersamaan antara pemerintah, ulama dan masyarakat.

Hal ini disampaikan Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin yang dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution saat melakukan safari Ramadhan di Masjid Amalyah, jalan Tembakau, Kec. Medan Tuntungan, Sabtu (18/5).



"Dengan adanya kebersamaan ini maka kita dapat membangun kota Medan, termasuk dalam rangka membangun Kecamatan Medan Tuntungan yang sama-sama kita cintai."kata Wakil Wali Kota Dalam safari Ramadhan ini Wakil Wali Kota Medan juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Amalyah sebesar Rp.40 juta sekaligus menyerahkan santunan kepada 100 orang anak yatim.

"Ini merupakan uang kita semua, semua rumah ibadah kita beri bantuan, hal ini seusai dengan visi Pemko Medan mewujudkan kota Medan yang religius."sebut Wakil Wali Kota.

Selain itu Wakil Wali Kota Medan juga menyampaikan bahwa Pemko Medan saat ini sudah membersihkan sungai babura yang hulu nya ada di kecamatan Medan Tuntungan. Setelah dibersihkan permukaan air sudah menurun meskipun hujan turun. Karena itu Wakil Wali Kota Medan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak lagi membuang sampah sembarangan.

"Mari sama-sama kita bersihkan lingkungan kita, jangan hanya menunggu petugas, ini saja dapat kita lakukan maka sumbangsihnya untuk kota Medan sangat luar biasa."ajak Wakil Wali Kota.

 



(vhs)

loading...