Pulang Sekolah Pelajar SMA Tewas Disambar Mobil di Simalungun

Minggu, 12 Januari 2020 - 00:02 WIB
Pulang Sekolah Pelajar SMA Tewas Disambar Mobil di Simalungun
Jenazah pelajar SMA Juned Sinaga korban tewas dalam kecelakaan lalulintas di jalan umum Pematangsiantar-Tanah Jawa dievakuasi ke rumah sakit.(Foto/Sindonews/Humas Polres Simalungun)
A A A
SIMALUNGUN - Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) tewas dalam kecelakaan lalulintas di jalan umum kilometer 15-16 arah jurusan Pematangsiantar menuju Tanah Jawa.

Peristiwa tepatnya di Desa Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun,Sabtu (11/1/2020).

Korban Juned IG Sinaga,16,warga Desa Bayu Bagasan,Kecamatan Tanah Jawa tewas setelah tubuhnya disambar mobil usai terjatuh dari sepeda motor Honda Mega Pro yang dikemudikannya, akibat menabrak sepeda motor yang mengelakan lubang.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas (Kanit Lakalantas) Satuan Lalulintas,Iptu Amir Machmud kepada Sindonews.com mengatakan,korban tewas di lokasi kejadian.

"Korban datang dari arah Pematangsiantar menuju kecamatan Tanah Jawa dan menabrak sepeda motor di depannya yang berupaya mengelakan lubang,hingga terjatuh dan disambar mobil minibus Toyota Inova," ujar Amir.

Kendaraan yang terlibat kata Amir sudah diamankan,dan tiga korban lainnya pengemudi dan penumpang sepedamotor yang terlibat tabrakan dengan sepedamotor korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,sejumlah saksi masih dimintai keterangan," sebut Amir.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0743 seconds (0.1#10.140)