Truk Pengangkut Kayu Hantam Tiang Listrik hingga Tumbang

Sabtu, 11 Januari 2020 - 20:48 WIB
Truk Pengangkut Kayu Hantam Tiang Listrik hingga Tumbang
Tiang listrik di Jalan Alfaka I Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) tumbang ditabrak truk bermuatan kayu. (Foto/Inews TV/Aminoer Rasyid)
A A A
MEDAN - Tiang listrik di Jalan Alfaka I Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) tumbang ditabrak truk bermuatan kayu. Tiang listrik yang tumbang itu nyaris menimpa pengendara lain.

Insiden di kawasan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli ini sempat membuat heboh warga sekitar. Pantauan iNews, hantaman truk ke tiang listrik tersebut juga membuat aliran listrik di sekitar lokasi terputus.

Informasi dari warga sekitar, kronologinya berawal saat truk melaju kencang dari arah Kota Medan menuju Belawan. Karena jalan sedikit menanjak saat memasuki perlintasan rel kereta api, sopir tak melihat ada mobil di depannya.

Saat berusaha menghindari mobil tersebut, truk malah menabrak tiang listrik hingga roboh. Tiang listrik lain di sekitar kecelakaan pun ikut tumbang karena kabelnya tersangkut truk. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Akibat kecelakaan itu, listrik di sekitar TKP padam. Tidak lama petugas PLN melakukan evakuasi dengan melepaskan kabel-kabel listrik yang tersangkut dan memperbaiki aliran listrik di sana.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8000 seconds (0.1#10.140)