Gadis India Dijual Keluarganya Rp31 Juta Lalu Diperkosa 3 Pria

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:35 WIB
Gadis India Dijual Keluarganya Rp31 Juta Lalu Diperkosa 3 Pria
Ilustrasi korban pemerkosaan. Foto/SINDOnews
A A A
NEW DELHI - Gadis 14 tahun dijual oleh keluarganya ke pedagang manusia untuk dijadikan budak seks. Setelah dijual, korban diperkosa berulang kali, setidaknya 3 pria yang membelinya.

Keluarga menjual gadis itu seharga £1.700 atau lebih dari Rp31 juta. Dia dijual Rajasthan, India.

Korban pada akhirnya berhasil melarikan diri dan melapor polisi. Perwira polisi setempat, Jagdish Prasad, mengatakan korban berpindah tangan untuk uang RS1,5 Lakh atau setara dengan £1.700.

Gadis itu diyakini berasal dari kasta Dalit atas. "Sekitar tiga bulan yang lalu kerabat mereka meyakinkan keluarga yang putus asa itu untuk menjual putri mereka demi RS1,5 lakh kepada pedagang manusia," kata Prasad.

"Dia dibawa ke Bharatpur di mana dia diperkosa oleh satu pria," ujar Prasad, seperti dikutip Times of India, Sabtu (18/5/2019). Setelah itu, korban dijual lagi kepada pria lain yang memerkosanya.

Gadis di bawah umur itu berhasil melarikan diri dari rumah pedagang manusia dan membuat laporan ke polisi. Sejumlah bukti, termasuk nomor telepon pria yang menyerangnya diserahkan ke polisi.

Prasad mengatakan tiga orang telah ditangkap atas tuduhan memerkosa anak di bawah umur, perdagangan manusia dan mengurung anak di bawah umur secara ilegal.

Selama interogasi, salah seorang tersangka memberi tahu polisi bahwa di banyak desa di daerah itu, gadis-gadis miskin diperdagangkan dan dipaksa menikah dengan pria yang lebih tua.

Sebelum kasus ini mencuat, seorang wanita dari kasta Dalit pada bulan lalu juga diperkosa oleh lima pria yang berbeda setelah dia dan suaminya diserang ketika dalam perjalanan dengan sepeda motor. Parahnya, korban diserang di depan suaminya sendiri.
(mas)
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7591 seconds (0.1#10.140)