alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tabrak Seorang Wanita Usai Tarawih, Pengemudi Avanza Tewas Dikeroyok

Adi Palapa Harahap
Tabrak Seorang Wanita Usai Tarawih, Pengemudi Avanza Tewas Dikeroyok
Tabrak Seorang Perempuan Usai Tarawih, Pengemudi Avanza Tewas Diamuk Massa

MEDAN - Seorang pemuda yang diduga mengendari mobil curian jenis Toyota Avanza  warna hitam berpelat nomor BK 1780 DN  akhirnya tewas setelah diamuk massa.

Dia keroyok di Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, pada Jumat (17/5/2019) malam.

Pemuda ini Dia ditengarai menabrak warga hingga meninggal di lokasi kejadian dan sejumlah pengendara kendaraan bermotor roda dua.



Informasi yang dirangkum, pemuda ini awalnya melintas di Jalan Aksara menuju Jalan Denai Medan. Dia mengemudikan kendaraan ugal-ugalan dan menabrak seorang perempuan pejalan kaki yang sedang dalam perjalanan pulang usai Salat Tarawih.

Selanjutnya karena panik dan ketakutan, pengemudi mobil itu tancap gas ke arah Jalan HM Joni Medan. Dia melarikan diri dan kembali menabrak sejumlah warga dan pengendara motor. Massa yang mengejar berhasil menghadang dan langsung mengeroyoknya.

Aksi main hakim massa ini membuat pengemudi mobil tak berdaya. Dia babak belur dan terluka parah hingga berlumuran darah. Massa menjadi semakin beringas. Tak puas menganiaya, mereka menjadikan mobil Avanza yang dibawa pemuda tersebut sebagai sasaran amukan hingga ringsek tak beraturan.

Polisi kemudian datang dan langsung mengevakuasi pengemudi Avanza yang sekarat dan sudah tak bergerak. Dalam perjalanan menuju Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, dia mengembuskan napas terakhir. Sementara ibu pejalan kaki yang diduga jadi korban tabrak lari juga meninggal dunia dalam peristiwa ini.

“Saya dengar awalnya pengemudi ini bawa mobil Avanza dari Denai dan tabrak ibu-ibu. Dia terus lari dan tabrak lagi sejumlah kendaraan, tapi saya gak tahu jumlahnya karena saya menolong ibu tersebut,” ujar Irwansyah, saksi di lokasi.

Hasil pengembangan, pemuda yang menjadi pengemudi Avanza diketahui bernama Taufik, warga Jalan Jati, Kecamatan Medan Timur. Sementara identitas korban tabrak lari yakni Arni Sambra. Sejumlah keluarga korban tampak tak kuasa menahan tangis melihat jenazahnya di rumah sakit.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih ditangani polisi dengan memeriksa saksi-saksi dan mengungkap kronologinya. Belum ada keterangan resmi yang disampaikan petugas. Pun juga dengan jumlah korban yang ditabrak pengemudi Avanza tersebut.



(vhs)

loading...