Seorang Janda Tewas Tanpa Busana Dibunuh Pacarnya

Jum'at, 10 Januari 2020 - 15:28 WIB
Seorang Janda Tewas Tanpa Busana Dibunuh Pacarnya
Pelaku R (42) yang membunuh pacarnya ditangkap Petugas Satuan Reskrim Polres Tebo, Bengkulu. (Foto/MNC TV)
A A A
BENGKULU - Petugas Satuan Reskrim Polres Tebo, Bengkulu berhasil membekuk pelaku pembunuhan seorang janda yang ditemukan tewas dalam kamar dengan kondisi kaki dan tangan terikat serta nyaris tanpa busana.

Pelaku R (42) yang tak lain merupakan pacar korban ditangkap di wilayah Kabupaten Mukomuko, Bengkulu.

Pelaku nekad membunuh karena cemburu korban memiliki pria idaman lain, amarah pelaku pun tesulut akibat kata-kata kasar korban. Sebelum membunuh pelaku sempat berhubungan badan namun saat R ingin kembali berhubungan badan, korban menolaknya.

Karena kesal ia pun langsung mencekik leher korban hingga tewas, ironisnya pelaku kembali menyetubuhi korban yang sudah tak bernyawa. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu BKPB dan STNK kendaraan bermotor, 2 telepon genggam serta anting emas milik korban untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara pelaku dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman minimal 15 tahun penjara. Sebelumnya ditemukan seorang janda tewas mengenaskan dan tanpa busana lengkap di Desa Tirta Kencana, Kabupaten Tebo, Jambi. Selain ditemukan bekas jeratan dileher dan tangan terikat, barang-barang berharga milik korban pun hilang.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7711 seconds (0.1#10.140)