Warga Kuta Bali Muak Ada Vila Khusus Gay Disewakan

Jum'at, 10 Januari 2020 - 15:00 WIB
Warga Kuta Bali Muak Ada Vila Khusus Gay Disewakan
Foto/Dok SINDOnews
A A A
DENPASAR - Pariwisata Bali dihebohkan adanya vila yang diduga disewakan khusus untuk para kaum gay atau penyuka sesama pria.

Vila yang berlokasi di daerah Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, kini ramai menjadi perbincangan, utamanya di media sosial (medsos).

Di medsos, keberadaa vila yang disebut-sebut disewa oleh warga negara Belanda itu bisa diakses baik lewat website maupun Facebook bernama Angelo Bali Gay Guesthouse.

Di Facebook, manajemen vila mengunggah berbagai foto interior maupun eksterior vila. Ada juga foto para gay sedang berpose di salah satu ruangan, pasangan gay sedang bergandengan tangan dan berciuman.

Lurah Seminyak Kadek Oka Permadi yang dikonfirmasi mengatakan, sudah mendatangi vila itu. Namun, vila dalam kondisi kosong dan terkunci. "Warga sekitar membenarkan vila itu sering menerima tamu gay," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung Made Badra, mengaku sudah menerima laporan terkait Angelo Bali Gay Guesthouse.

"Ini sangat mencoreng citra pariwisata Bali. Kita sudah memerintahkan Satpol PP untuk melakukan penelusuran. Kita akan tindak tegas jika terbukti," tukasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8683 seconds (0.1#10.140)