Anak Hakim PN Medan Tak Menduga Ibu Tiri Jadi Dalang Pembunuhan Ayahnya

Jum'at, 10 Januari 2020 - 10:22 WIB
Anak Hakim PN Medan Tak Menduga Ibu Tiri Jadi Dalang Pembunuhan Ayahnya
Anak Hakim PN Medan Tak Menduga Ibu Tiri Jadi Dalang Pembunuhan Ayahnya. (Foto/InewsTV)
A A A
MEDAN - Otak dari pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaludin, yakni istrinya sendiri, Zuraida Hanum kerap bertemu salah satu eksekutor, Jefri Pratama.

Keduanya kerap bertemu karena anak mereka satu sekolah. Kepada Jefri, Zuraida sering bercerita tentang rumah tangganya dengan hakim Jamaludin yang sudah di ujung tanduk.

Selain rumah tangga, korban dan pelaku juga memilik proyek yang tak sesuai target dan menyebabkan? rumah tangganya memiliki hutang Rp10 miliar.

Anak pertama korban, Kenny Akbari Jamal tidak menyangka pelaku pembunuhan ayahnya adalah ibu tirinya. Kenny tidak pernah melihat keduanya bertengkar.

Pembunuhan hakim Jamaludin diduga sudah direncanakan dengan matang oleh para tersangka. Istri hakim Jamaludin yang memiliki kedekatan dengan salah satu eksekutor Jefri pada 25 November mengeluhkan masalah rumah tangganya, keduanya pun merencanakan pembunuhan hakim Jamaludin.

Hingga kini penyidik gabungan dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan masih terus mengumpulkan saksi dan barang bukti untuk melakukan rekonstruksi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9902 seconds (0.1#10.140)