Sepeda Motor Hilang di Diler saat Servis

Kamis, 09 Januari 2020 - 08:21 WIB
Sepeda Motor Hilang di Diler saat Servis
Niat menyervis motor di salah satu diler motor di Kecamatan Medan Barat, Medan, Sumut sepeda motor malah hilang. Foto Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MEDAN - Niat menyervis motor di salah satu diler motor di Kecamatan Medan Barat, Medan, Sumut sepeda motor malah hilang, Rabu 8 Januari 2020. Peristiwa itu terjadi ketika seorang pelanggan yang hendak memperbaiki sepeda motor usai kecelakan lalu ditinggal beberapa hari di dalam sebuah diler motor.

Ardiansyah pemilik motor mengatakan, setelah sepeda motor diperbaiki dia mendapatkan informasi bahwa kendaraannya sudah siap untuk diambil. Tapi ketika mendatangi gerai showroom atau diler tersebut bukannya kabar baik yang didapat malah mendapat kabar bahwa sepeda motornya itu telah hilang. (Baca:
Pencuri Motor Pakai Kalung Jimat Ini Akhirnya Ditembus Peluru Polisi)


Pemilik motor Ardiansyah mengaku heran dengan kejadian ini. Dia mengatakan dari beberapa sepeda motor di dalam showroom mengapa hanya sepeda motornya yang hilang. Kemudian korban langsung melaporkan kejadian ini kepada pemilik diler dan meminta pertanggung jawaban.

Akhirnya pihak diler dan korban melakukan pertemuan dengan hasil kesepakatan kedua pihak. Dimana masalah ini sudah selesai dengan korban dan pihak diler mengganti kerugian motor korban dengan memberi uang seharga jual sepeda motor bekas.

Humas Diler Todo Handrico Pardosi mengatakan, bahwa kasus ini telah dibawa ke ranah hukum dikarenakan bahwa ini murni pencurian.” Pihaknya telah mengganti rugi dengan memberi uang seharga jual sepeda motornya bekas,” katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9605 seconds (0.1#10.140)