Manchester City Tak Punya Uang Datangkan Antoine Griezmann

Sabtu, 18 Mei 2019 - 21:28 WIB
Manchester City Tak Punya Uang Datangkan Antoine Griezmann
Sejak memastikan hengkang dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi subjek transfer paling panas. Barcelona dan Man City disebut berhasrat membelinya.
A A A
MANCHESTER - Setelah memastikan hengkang dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann jadi subjek transfer paling spekulatif. Barcelona dan Manchester City disebut berhasrat memilikinya.

Barcelona menjadi tim pertama yang dihubung-hubungkan dengan Griezmann. Setelah itu, giliran Manchester City yang digosipkan ingin mendatangkan sang penyerang ke Stadion Etihad.

Kabar tersebut praktis membuat para penggemar Barcelona meradang. Namun, secara mengejutkan pelatih Manchester City, Josep Guardiola, menegaskan bahwa mereka tidak akan memboyong sang pemain.

"Saya bilang pada orang-orang di Barcelona; tak perlu khawatir bung, kami tak akan membeli Griezmann. Kami tidak punya uang untuk membelinya. Jangan khawatir," kata Guardiola dikutip Standard.

Manchester City memang masih mempunyai sejumlah penyerang berkualitas. Sebut saja Sergio Aguero dan Gabriel Jesus merupakan ujung tombak The Citizens musim ini.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7608 seconds (0.1#10.140)