Pakai Motor Trail, Bupati Taput Keliling Kunjungi Posko COVID 19

Senin, 27 April 2020 - 10:52 WIB
loading...
Pakai Motor Trail, Bupati Taput Keliling Kunjungi Posko COVID 19
Bupati Tapanuli Utara meninjau posko-posko COVID 19 yang ada di 12 Desa se-Kecamatan Siatas Barita. (Foto/Ist)
A A A
TARUTUNG - Bupati Tapanuli Utara meninjau posko-posko COVID 19 yang ada di 12 Desa se-Kecamatan Siatas Barita. Peninjauan diawali ke Posko Desa Siraja Hutagalung, pada Minggu (26/04/2020) sore.

Peninjauan posko Desa di Kecamatan Siatas Barita menggunakan motor trail agar lebih dinamis menjangkau pelosok desa.
(BACA JUGA: Anak Usia 12 Tahun Positif Covid 19 Sembuh di Pematangsiantar) .

"Jangan ada yang anggap remeh atas perjuangan ini, semua harus tetap berjuang keras agar Taput tetap zona hijau. Kita tidak mau ada penyebaran COVID 19 di Tapanuli Utara, bekerjalah sesuai ketentuan dan SOP. Setiap warga dari zona merah wajib isolasi mandiri, lebih baik kita cegah diawal daripada nantinya terlambat," ujar bupati kepada para petugas dan relawan posko.

Dia juga mengingatkan setiap pelintas harus diperiksa suhu tubuh terutama yang datang daerah lain dan lakukan administrasi dengan baik.

"Pastikan juga agar semua warga selalu pakai masker terutama yang keluar rumah, tidak ada salahnya apabila warga juga mampu mengadakan masker secara mandiri, ini untuk keselamatan diri sendiri dan keluarga," tambah bupati.

Pada 15 posko yang dikunjungi Bupati yang juga didampingi Camat Siatas Barita Dompak Simanjuntak menyerahkan masker tambahan serta bantuan logistik untuk menyemangati para petugas.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)