Pemuda Asal Medan Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Cengkeh

Selasa, 07 Januari 2020 - 16:24 WIB
Pemuda Asal Medan Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Cengkeh
Jasad pemuda asal Medan yang ditemukan tewas tergantung di ladang cengkeh warga di Kecamatan Panei dievakuasi polisi.(Foto/Sindonews/Humas Pores Simalungun)
A A A
SIMALUNGUN - Jasad seorang pemuda ditemukan warga Dusun Bombongan,Desa Janggir Letto,Kecamatan Panei,Kabupaten Simalungun tergantung di pohon cengkeh di ladang warga setempat, Selasa (7/1/2020).

Belakangan jasad pemuda yang pertama kali ditemukan pemilik ladang Budiman Sidabutar (45) bernama Ari Rifaldi (26) warga Jalan Bromo, Kota Medan.

"Saat ke ladang saya melihat ada orang tergantung di pohon cengkeh dan melaporkan kepada warga,yang kemudian memanggil polisi," ujar Budiman.

Identitas jasad pemuda tersebut diketahui setelah polisi memeriksa saku jaket yang disimpan di dalam tasnya.

Kapolsek Panei,AKP Juni mengatakan polisi kemudian melakukan identifikasi dan membawa jasad Ari ke instlasi jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk diotopsi.

" Memang benar ada ditemukan jasad tergantung di pohon cengkeh areal perladangan warga dan sudah dievakuasi ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk diotopsi," sebut Juni.

Polisi masih menunggu hasil otopsi untuk memastikan penyebab kematian pemuda asal Medan itu.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.7164 seconds (0.1#10.140)