Mayat Korban Mutilasi Disembunyikan di Dalam Kulkas Terungkap

Senin, 06 Januari 2020 - 13:10 WIB
Mayat Korban Mutilasi Disembunyikan di Dalam Kulkas Terungkap
Potongan tubuh wanita ditemukan dalam kulkas dan cool box. Diketahui korban adalah Siti Aminah (44) pada Jumat (3/1/2020).(Foto/Ilustrasi)
A A A
SUMBAWA - Warga Kota Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat (NTB) digegerkan dengan kasus pembunuhan disertai mutilasi.

Potongan tubuh wanita ditemukan dalam kulkas dan cool box. Diketahui korban adalah Siti Aminah (44) pada Jumat (3/1/2020).

Saat ditemukan, kondisi potongan tubuh perempuan yang diketahui sebagai pedagang di Kebayan, Kelurahan Brang Biji, Sumbawa Besar itu sudah membusuk dengan mengeluarkan bau menyengat.

Diperoleh informasi, potongan tubuh manusia itu ditemukan sekira pukul 13.30 WIB, selepas salat Jumat. Saat itu, suami korban, Muslimin alias Lim (46) bermaksud pulang ke rumah.

Beberapa meter sebelum sampai pintu rumah, Muslimin mencium bau menyengat. Para tetangga korban juga merasakan bau menyengat tersebut. Muslimin dibantu sejumlah tetangganya kemudian mendobrak pintu untuk mengetahui keadaan di dalam rumahnya.

Setelah pintu terbuka, mereka mendapati mayat korban, Siti Aminah sudah terpotong-potong di dalam sebuah cool box putih dan sebagian tubuhnya berada di dalam kulkas (lemari pendingin).

Melihat kondisi ini, suami korban bersama tetangga langsung menghubungi polisi. Kasatreskrim Polres Sumbawa, Iptu Faisal mengatakan, setelah mendapat laporan warga jajarannya langsung menuju lokasi dan mengolah tempat kejadian.

Dia mengaku belum mengetahui motif maupun pelaku pembunuhan sadis tersebut. Saat ini, tim penyidik masih menyelidiki secara intensif dan memeriksa sejumlah saksi termasuk suami korban untuk mengungkap kasus pembunuhan disertai mutilasi tersebut.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.4607 seconds (0.1#10.140)